header

Shah Rukh Khan umroh, kekayaan tanggal lahir dan hoax meninggal

Selasa 03-01-2023 / 00:12 WIB


Shah Rukh Khan umroh, kekayaan tanggal lahir dan hoax meninggal

BURUHTINTA.co.id – Pada tahun 2021 Shah Rukh Khan sempat diisukan meningggal pada suatu kecelakaan pesawat terbang, namun ternayata itu hanya hoax foto yang di-edit.

Sedangkan pada bulan lalu, 7 Desember 2022, ia dikabarkan melaksanakan umroh ke kota suci Makkah setelah ia merampungkan syuting film Dunki yang kebetulan penggarapapan-nya dilakukan di Arab Saudi.


Kabar umroh ini menjadi trending topik di jagat internet, apalagi bagi publik India yang mayoritas beragama Hindu.

Umrah sang bintang Bollywood ini terungkap ketika ada video di media sosial yang menampilkan unggahan aktor yang berumur 57 tahun itu mengenakan pakaian ihram.

Baca juga: Indra Bekti sakit apa, penggalangan dana ig istri aldila jelita dan cipta adik - nya


×

Walau begitu, Shah Rukh Khan terlihat menjalani umrah sendiri tanpa istri dan anak-anaknya, mengingat kepercayaan sang istri berbeda dengan pria yang akrab disapa SRK tersebut. Dia terlihat hanya didampingi beberapa pengawal pribadi selama berada di Tanah Suci Makkah.

Sedangkan kabar terbaru Shah Rukh Khan yang juga menjadi trending topik saat ini adalah sedang melakukan liburan tahun baru di Dubai, sebuah kota gemerlap di jazirah arab. Tentu dengan nuansa yang sangat jet-set.

Baca juga: Nama member baby monster : hyerin, jung hayeon, noh hyerin, prita, chikita, asa, rora

Yach .. namanya artis top, apa-pun yang dilakukan ya jadi sorotan publik.

Kekayaan Shah Rukh Khan

Bintang bollywod yang berada di naungan agensi Red Chillies Entertainment, ternyata mempunyai banyak bisnis yang berada diluar dunia per-film-an. Ia adalah pemilik klub kriket yang bernama IPL Kolkata Knight Riders. Dan property-nya di Mumbai dan Dubai juga bernilai aduhai. Diperkirakan total kekayaannya adalah Rs 5593 crores atau sekitar 10 triliun rupiah. ***

Sumber:

BERITA TERKAIT