header

Ada berapa orang jumlah anggota personil member BTS, serta arti lambang boneka namanya apa

Sabtu 16-09-2023 / 01:01 WIB


Ada berapa orang jumlah anggota personil member BTS, serta arti lambang boneka namanya apa

Yuk Kenalan dengan BT21, Boneka BTS yang Lucu dan Menggemaskan

Siapa yang tak kenal BT21, karakter imut yang sering muncul di aplikasi chat dan bazaar? Mereka semua adalah karya BTS, grup terkenal asal Korea Selatan. Sudah kenal dengan semua boneka BTS dan pemiliknya?


BT21 adalah kerja sama antara BTS dan LINE FRIENDS sejak 2017. Karakter-karakter lucu ini adalah gambaran dari masing-masing member BTS. Mereka menghabiskan waktu di Line Friends Store untuk menciptakan Tata, Chimmy, Cooky, RJ, Koya, Mang, Shooky, dan Van.

Ayo, lebih dekat dengan idolamu. Kenalan dengan BT21, delapan boneka BTS yang lucu dan menggemaskan, beserta pemiliknya!

Tata (V BTS)


×

Karya V BTS, Tata adalah karakter dengan kepala besar berbentuk hati dan baju biru polkadot kuning. Tata memiliki tubuh yang sangat elastis. Dengan kekuatan gaibnya, ia dapat meregangkan tubuhnya menjadi sangat panjang dengan bentuk yang aneh-aneh.

V BTS menggambar Tata karena ia suka hal-hal yang unik daripada imut. Ciri khas Tata adalah rasa ingin tahu yang tinggi dan kesukaannya dalam berteman. Lucu sekali, bukan?

Chimmy (Jimin)

Karakter BT21 karya Jimin BTS, Chimmy adalah anak anjing lucu dengan hoodie kuning. Pipinya yang chubby membuatnya ingin disisipkan. Jimin BTS ingin menggambarkan sifat BTS yang aktif dan suka hangout melalui boneka ini. Lucu sekali, bukan?

Pipi tembam Chimmy menonjolkan wajah Jimin BTS saat pertama kali debut. Karakter anjing kecil ini mencerminkan keceriaan dan daya tarik. Kamu lebih menarikannya, Chimmy atau Jimin BTS?

Cooky (Jungkook)

Cooky, karakter BTS yang digambarkan oleh Jungkook, terlihat lucu, menggemaskan, dan keren. Meskipun terlihat imut, Cooky, si kelinci merah jambu memiliki stamina yang besar dan selalu penuh semangat. Dia adalah karakter yang berkarisma, suka olahraga, dan memiliki otot besar.

Cooky sangat mirip dengan Jungkook yang terkenal dengan kebiasaannya nge-gym untuk menjaga ototnya yang menarik. Ternyata, Cooky juga sangat suka makan cookie. Benar-benar menggemaskan, ya?

RJ (Jin)

RJ, karakter yang digambarkan oleh Jin, adalah boneka yang tidak kalah menggemaskan. RJ berbentuk alpaka berbulu putih dengan scarf merah. RJ adalah karakter boneka BTS yang baik hati, sopan, tapi bicaranya agak banyak. Cocok dengan Jin BTS.

RJ sangat menyukai hoodie karena walaupun ditutupi bulu, ia mudah merasa kedinginan. Selain itu, dia juga suka makan. Menurut member BTS lainnya, Jin memang terlihat seperti alpaka, terutama saat makan. Bagaimana menurutmu?

Koya (RM)

Koya bukanlah makanan jadul, tetapi karakter lucu berbentuk koala biru yang selalu terlihat mengantuk dan tidur di mana saja. Karena boneka ini, banyak yang mengira RM suka tidur. Namun, menurut RM, Koya adalah boneka yang suka berpikir. Bagaimana menurutmu?

Hidung Koya berwarna ungu karena V BTS mengatakan bahwa warna ini melambangkan cinta. Karakter yang dibuat oleh RM ini memiliki telinga yang dapat lepas saat terkejut atau bermimpi buruk. Di balik kesan tenang, Koya adalah karakter yang sangat menggemaskan dan pintar.

Mang (J-Hope)

Mang adalah karakter yang diciptakan oleh J-Hope BTS. Mang digambarkan sebagai sosok yang selalu memakai topeng kuda dengan hidung berbentuk hati, sama seperti bibir J-Hope saat tertawa. Wajah Mang di balik topeng ini misterius.***

TAG: #bts
Sumber:

BERITA TERKAIT