header

Liga Inggris: Erik ten Hag Tak Sabar Menantikan Debut Rasmus Hojlund di Old Trafford saat MU Hadapi Brighton

Sabtu 16-09-2023 / 20:54 WIB


Liga Inggris: Erik ten Hag Tak Sabar Menantikan Debut Rasmus Hojlund di Old Trafford saat MU Hadapi Brighton

BURUHTINTA.co.id - Manchester United (MU) akan menghadapi Brighton dalam pertandingan pekan ke-5 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Sabtu (16/9/2023) malam WIB.

MU sangat membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki peringkat mereka di papan klasemen Liga Inggris. Setelah empat pertandingan awal, mereka sudah meraih dua kemenangan dan dua kekalahan. Saat ini, MU berada di posisi ke-11 dengan enam poin.


Meskipun menghadapi krisis pemain karena cedera dan ketidakdisiplinan, MU tetap memiliki beberapa pemain potensial yang patut ditunggu aksinya. Salah satunya adalah Rasmus Hojlund.

Hojlund, yang baru bergabung dengan MU musim panas ini, telah membuat debutnya di Premier League dua pekan yang lalu saat melawan Arsenal. Kali ini, Hojlund akan menjadi andalan di lini depan MU dalam menghadapi Brighton.

Manajer MU, Erik ten Hag, sangat antusias menantikan penampilan Hojlund dalam pertandingan ini. Jika diturunkan, ini akan menjadi debutnya di hadapan pendukung di Old Trafford.


×

"Saya sangat berharap Hojlund dapat memberikan kontribusi penting dalam pertandingan ini. Dia sangat bersemangat. Ini adalah pertama kalinya dia bermain di Old Trafford. Dia sangat menantikannya," kata Ten Hag.

"Dia sangat bersemangat dan ingin merasakan sambutan dan dukungan dari para penggemar dan atmosfer di Old Trafford. Itu luar biasa, bukan?" tambahnya.

MU mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta pada musim panas 2023 dengan harapan dia bisa menjadi mesin gol bagi tim. MU harus mengeluarkan dana sebesar 72 juta pounds untuk mendapatkan jasanya.

"Dan karena dia adalah penggemar berat Manchester United sejak kecil, ini adalah pengalaman yang luar biasa baginya untuk berlaga di Old Trafford bersama pendukung setia kami. Saya yakin mereka semua akan mendukungnya dan tim," ujar Ten Hag.

"Hojlund memberikan semangat yang baik dalam tim. Dia memberikan energi dan sangat berdedikasi. Dia bermain untuk tim ini dan klub ini, dan dia berdedikasi untuk mencetak gol," tegas Ten Hag.

Jadwal Pertandingan:

Pekan ke-5 Liga Inggris 2023/2024

Sabtu, 16 September 2023

MU Vs Brighton

Kick-off: 21.00 WIB

Sumber:

BERITA TERKAIT