header

Luka Modric tolak duit Al Nassr tetap di Real Madrid, tinggi foto dan nomor punggung

Selasa 03-01-2023 / 13:16 WIB


Luka Modric tolak duit Al Nassr tetap di Real Madrid, tinggi foto dan nomor punggung

BURUHTINTA.co.id - Dalam beberapa tahun ke depan, beberapa pemain top diperkirakan akan menyusul Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi. Setelah kepindahannya ke Al Nassr awal pekan ini, klub-klub Arab Saudi kini mengincar pemain seperti Luka Modric dan Sergio Ramos. Dan hingga saat ini ternyata Luka Modric menolak tawaran dari Arab Saudi karena ingin bertahan di Real Madrid.

Marca mengatakan pada 1 Januari 2023, sepak bola Arab Saudi yang dimulai oleh Al Nassr ingin menjadi olahraga elit terpopuler di dunia. Dalam beberapa hari terakhir, presiden dan direktur klub Arab Saudi itu telah berada di Madrid untuk melihat apakah mereka bisa segera menambah pemain bintang.


Sergio Ramos bukan satu-satunya pemain dalam daftar keinginan mereka. Luka Modric adalah pemain terbaru yang akan ditambahkan. Kapten timnas Kroasia itu membantu timnya berada di juara ketiga di Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan tim kejutan asal Maroko.

Modric menunjukkan bahwa ia masih memiliki semua kemampuannya saat bermain untuk Kroasia dan Real Madrid, seperti saat Madrid mengalahkan Real Valladolid 2-0 di La Liga pada 31 Desember 2022.

Modric ingin bermain untuk Real Madrid setidaknya satu musim lagi, dan keahliannya memungkinkan hal itu. Meski berusia 37 tahun, ia menolak uang dari klub-klub di Arab Saudi dan Amerika Serikat.


×

Dia ingin bertahan di Madrid, dan klub senang akan hal itu. Saat ini, belum ada yang menawarkan untuk memperpanjang kontraknya, tapi itu tidak akan menjadi masalah. Faktanya, dua klub telah memintanya bermain untuk mereka, dan jawabannya selalu sama: "Mari kita bicara pada 2024." ***

Sumber:

BERITA TERKAIT