header

Calon pasangan sarada Uchiha apakah boruto, mitsuki, kawaki, shikadai atau shinki

Selasa 03-01-2023 / 17:34 WIB


Calon pasangan sarada Uchiha apakah boruto, mitsuki, kawaki, shikadai atau shinki

BURUHTINTA.co.id – Cewek cantik pada serial anime boruto yang jadi tokoh sentral, tentunya setelah Boruto maka jadi pusat pehartian penggemar anime ini. Dia adalah Sarada Uchiha yang merupakan anak tunggal dari Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno. Sarada ingin menjadi Hokage ini dan bertekad untuk melakukannya. Karakter dari anime ini bisa jadi adalah seorang kunoichi. Mereka tidak hanya harus mahir dalam keterampilan ninja, tetapi mereka juga kuat dan pintar.

Baca juga: Berita Paulo Victor dari Visakha fc ke persebaya transfermarkt, vitor statistik liga 1


Fans suka mempertemukan Sarada dengan shinobi lainnya. Di anime Boruto ini, para shinobi ini dianggap sebagai partner Sarada.

Boruto

Boruto Uzumaki adalah partner Sarada di Tim 7. Sejak kecil, orang tua mereka juga berteman. Padahal, orang tua Sarada, Sasuke dan Sakura, berada di Tim 7 bersama ayah Boruto (Naruto).


×

Keduanya akan cocok bersama. Boruto sering terburu-buru, tapi Sarada sangat berhati-hati dengan apa yang dilakukannya. Anak-anak mereka juga akan menjadi sangat kuat karena reinkarnasi ayah Sarada, Indra, dan Boruto memiliki darah Otsutsuki yang kuat (ayahnya adalah reinkarnasi Asura).

Baca juga: Park Gyu Young dan Cha Eun Woo Menjalin Hubungan Romantis dalam A Good Day To Be A Dog

Mitsuki

Mitsuki adalah putra Orochimaru, atau lebih tepatnya, dia dibuat olehnya. Mitsuki juga di Tim 7, dan dia sangat menyukai Boruto. Mitsuki adalah salah satu shinobi terkuat, sama seperti Boruto dan Sarada.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT