header

Review Kuliner di Iscaketory Senopati oleh Isaura Theonardy alumni le cordon bleu

Minggu 01-10-2023 / 21:10 WIB


Review Kuliner di Iscaketory Senopati oleh Isaura Theonardy alumni le cordon bleu

Dalam perjalanan kulinerku di Crumble Crew Senopati, aku tak sengaja menemukan sebuah tempat yang memikat hatiku, yaitu Iscaketory. Merupakan karya dari Isaura Theonardy, alumni Le Cordon Bleu, tempat ini memanjakan lidah dengan berbagai varian roti dan kue yang menarik.

Saat pertama kali melangkah masuk, aku agak skeptis dengan konsep food court di satu gedung, namun penasaran membawa langkahku lebih jauh. Gedung Crumble Crew mungkin tidak besar, tapi Iscaketory yang terletak di pojok ruangan belakang mengundang rasa ingin tahu.


Sesampainya di Iscaketory, aku disambut oleh pemandangan kursi dan meja yang terbatas, namun hiasan kue dan roti membuat atmosfernya cukup menyenangkan. Untuk yang khawatir akan kebersihan, makanan yang dipajang sudah tertutup rapat dalam etalase kaca.

Aku memilih mencoba canele almond, dan rasanya sungguh memikat. Kulitnya tebal namun lembut di dalam, dengan sentuhan aroma almond dan kelembutan manis vanilla. Rum-nya tidak terlalu mencolok. Harganya standar untuk daerah selatan, membuat pengalaman kuliner ini semakin menyenangkan.

Terkadang, penampilan luar bisa menipu, dan begitu juga dengan Crumble Crew yang terkesan sepi dan gelap. Namun, Iscaketory mampu membalikkan pandanganku dengan sensasi rasa yang dihadirkannya.


×

Aku juga mencoba Mini Carrot Cake with Granola, dan tak bisa melewatkan Beignet Brownies Chocolate Volcano yang begitu menggoda. Dessert ini benar-benar menjadi kesenangan bersalah bagi pencinta makanan manis.

Meskipun tempatnya terletak agak tersembunyi di dalam Crumble Crew, Iscaketory memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa. Desain open kitchen memungkinkan kita melihat chef berkreasi, dan keberagaman menu menawarkan petualangan rasa yang menggoda selera.

Hanya satu catatan, lokasi Crumble Crew mungkin tidak begitu nyaman, tapi bagi pecinta kue dan roti, Iscaketory tetap layak untuk dicoba. Saya tak sabar untuk kembali dan menjelajahi lebih banyak varian yang ditawarkan Isaura Theonardy di dunia kulinernya yang manis ini.

@iscaketory888 temenin aku kerja bikin pastry yuk #serunyakuliner ♬ Natural Emotions - Muspace Lofi
TAG: #kuliner
Sumber:

BERITA TERKAIT