header

Foto Rebecca Klopper terbaru sekarang, Comeback di Dunia Media Sosial Setelah Kontroversi Video

Senin 02-10-2023 / 23:53 WIB


Foto Rebecca Klopper terbaru sekarang, Comeback di Dunia Media Sosial Setelah Kontroversi Video

Nah, guys! Lu pasti inget kan sama si Rebecca Klopper yang bikin heboh gara-gara kontroversi video di bulan Mei kemaren? Wah, gosipnya gak habis-habis deh! Nah, sekarang, kita bakal ceritain nih gimana perjalanan Rebecca setelah kontroversi video itu, jadi stay tuned ya!

Jadi begini ceritanya, sebelumnya nama Rebecca Klopper tuh jadi headline banget gara-gara video mirip dia yang bertebaran di Twitter dan kemudian disebarin ke platform sosmed lainnya. Akibatnya, artis muda ini sempet vakum dari dunia maya, padahal sebelumnya dia rajin banget di Instagram dan TikTok.


Pada tanggal 6 Juni 2023, Rebecca akhirnya muncul lagi di depan publik dengan ngeluarin pernyataan minta maaf. Tapi, guys, dia gak buka sesi tanya jawab dan langsung serahkan semuanya ke kuasa hukumnya.

Tapi, beberapa minggu terakhir, Becca mulai muncul lagi di media sosial. Awalnya dia lebih banyak nge-promoin film dan web series yang bakal tayang, kayak "Catatan Si Boy" dan "Mozachiko". Tapi sekarang, dia mulai aktif lagi nge-post foto-foto dan cerita kehidupan sehari-harinya.

Nah, yang bikin heboh lagi, Becca ngganti bio Instagram-nya. Dulu dia mention nama Fadly Faisal, tapi sekarang nama kakak Fuji-nya gak ada lagi. Wah, ini jadi bikin warganet penasaran banget, apakah mereka udah putus ato gimana.


×

Dan yang terbaru, pada tanggal 24 Juni 2023, Becca repost unggahan stories dari kakaknya, Jessica Klopper. Jessica bilang Becca mirip Ariel versi Indonesia karena rambutnya udah dicat merah. Eh, Becca dulu kan dikenal lewat sinetron "Mermaid In Love," jadi mungkin ada konsep baru nih!

Jadi, meskipun sempet gempar gara-gara video kontroversial itu, Becca tampaknya lagi fokus sama karir dan comeback di dunia media sosial. Kita tunggu aja, apa yang bakal dia kasih tau ke kita selanjutnya di sosmed-nya! #RebeccaKlopper #SorotanBaru

Sumber:

BERITA TERKAIT