header

Penyebab Perceraian Mertua Tasya Kamila, andi wardhana bachtiar cerai rahmah bakar karena selingkuh ?

Selasa 03-10-2023 / 15:12 WIB


Penyebab Perceraian Mertua Tasya Kamila, andi wardhana bachtiar cerai rahmah bakar karena selingkuh ?

Jakarta, 3 Oktober 2023 - Kabar mengejutkan datang dari keluarga besar artis terkenal Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar, saat ini. Ayah mertua Tasya Kamila, Andi W. Bachtiar, baru-baru ini mengumumkan perceraian dengan istrinya, Siti Rahmah, dalam sebuah pengumuman melalui akun Instagramnya, @andiwb2000.

Dalam pengumuman yang mengejutkan ini, Andi Wardhana Bachtiar menyatakan bahwa ia dan istrinya telah berpisah selama enam bulan terakhir. Namun, ia belum memberikan rincian atau alasan pasti mengenai penyebab perceraian tersebut.


"Pemberitahuan: Aku dalam proses pisah dengan istri aku, Siti Rahmah (Rama) dan sudah pisah rumah selama 6 bulan," tulis Andi Bachtiar dalam postingannya.

Meskipun Andi Bachtiar mengaku ada beberapa pihak yang mengetahui alasan perceraian mereka, ia memilih untuk menjaga rahasia ini. Ia hanya memberikan petunjuk bahwa alasan perceraian tersebut berkaitan dengan sesuatu yang terjadi di Riau.

"Penyebabnya pasti banyak orang sudah tahu. Sudah jadi rahasia umum di Caltex, Riau. Harap maklum...," tambahnya.


×

Tak hanya itu, dalam pengumuman tersebut, Ayah mertua Tasya Kamila juga menyampaikan permohonan maaf kepada publik atas informasi yang kurang baik ini. Namun, Andi Bachtiar menekankan bahwa tugasnya sebagai orangtua bagi anak-anaknya sudah selesai sehingga perceraian ini tidak akan berdampak besar pada anak-anak mereka.

"Mohon maaf dengan berita kurang baik ini. Alhamdulillah. Tugas membesarkan, mengasuh sampai menikahkan kedua anak sudah selesai. Anak-anak sudah mandiri," tulisnya lagi.

Menutup keterangan tertulisnya, Andi Bachtiar menjelaskan bahwa keinginannya di masa depan adalah untuk fokus pada akhirat. Ia mengirimkan pesan agar semua orang selalu beramal dan menjalani kegiatan spiritual lebih baik.

"Waktu di dunia hanya sebentar. Terus beramal soleh tuk bekal di akhirat ...," tandasnya.

Perceraian yang diumumkan oleh ayah mertua Tasya Kamila ini memunculkan banyak tanda tanya di kalangan penggemar dan publik, sementara alasan di balik keputusan ini masih tetap menjadi misteri.***

Sumber:

BERITA TERKAIT