header

Viral!!! Duel 5 vs 5 di Cianjur: SMK Pertanian Cilaku lawan SMAI Al-Qodiriyah Cibeber

Kamis 05-10-2023 / 03:19 WIB


Viral!!! Duel 5 vs 5 di Cianjur: SMK Pertanian Cilaku lawan SMAI Al-Qodiriyah Cibeber

BURUHTINTA.co.id - Sebuah video aksi para pelajar yang tengah berduel di lapangan terbuka menjadi viral di media sosial. Kejadian ini menimpa siswa SMK dan SMA di Cianjur, Jawa Barat, dan kini menjadi perbincangan hangat di seluruh Indonesia.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @infocianjur24jam dan memperlihatkan dua pelajar yang mengenakan seragam putih abu-abu yang tampak bersalaman di awal video. Namun, setelah berjabat tangan, mereka segera saling serang dengan tangan kosong. Beberapa pelajar terlihat bertelanjang dada, sementara yang lain masih mengenakan seragam putih abu-abu.


Kapolsek Cilaku, Kompol Nandang, mengonfirmasi bahwa insiden ini terjadi pada tanggal 26 September 2023 di Desa Sukakerta, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur. Pihak berwenang segera bertindak cepat untuk mengamankan para pelajar yang diduga terlibat dalam baku hantam tersebut. Saat ini, mereka sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Cilaku.

Menurut Kapolsek Nandang, pelajar yang terlibat dalam duel 5 vs 5 ini berasal dari SMA Al Qodiriyah dan SMK Pertanian Pembangunan (PP). Sebanyak 14 pelajar SMA Al Qodiriyah dan 9 pelajar SMK PP telah diamankan oleh kepolisian.

"Kami masih melakukan pemeriksaan secara intensif guna mengetahui motif di balik insiden ini, dan kami akan memproses lebih lanjut," ujar Kapolsek Nandang kepada wartawan di Mapolsek Cilaku, Cianjur, Jawa Barat, pada Selasa, 3 Oktober 2023.


×

Selain itu, polisi juga telah mendatangi kedua sekolah yang diduga terlibat dalam video tersebut. Para terduga pelaku yang terekam dalam rekaman video telah dibawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kepolisian terus menyelidiki insiden ini untuk mengetahui motif dan alasan di balik duel pelajar yang mencuat di media sosial tersebut. Masyarakat pun menantikan hasil penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini.

TAG: #cianjur
Sumber:

BERITA TERKAIT