header

Sinopsis dan Link Nonton Anime Migi to Dali sub indo Episode 2 3 4 5 6 7 8 9, kedatangan Youko dan Osamu pantau di otakudesu

Senin 09-10-2023 / 18:24 WIB


Sinopsis dan Link Nonton Anime Migi to Dali sub indo Episode 2 3 4 5 6 7 8 9, kedatangan Youko dan Osamu pantau di otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Migi dan Dali, mendapati diri mereka terkejut dengan berita bahwa pasangan kaya berencana mengadopsi anak dari panti asuhan mereka. Keduanya, kemudian, berkomitmen untuk menciptakan kesan yang kuat sehingga mereka berdua dipilih, seperti yang dilakukan dalam episode sebelumnya. Antusiasme penonton memuncak ketika ingin melihat bagaimana si kembar ini bisa menyimpan rahasia mereka dari pasangan tersebut di Episode 2 Migi dan Dali. 

Melihat kedatangan Youko dan Osamu, pasangan lansia yang berstatus sebagai calon orang tua angkat, semua anak panti asuhan berharap bisa mendapat kasih sayangnya. Namun, setelah bertemu dengan mereka, Youko berkeinginan untuk mengadopsi mereka semua, situasi yang menjadi tidak mungkin setelah mereka kembali ke rumah. 


Memperhatikan bahwa topi Youko rusak, seorang anak berhasil mendapatkannya. Hal ini, membangkitkan rasa empati di hati Youko dan Osamu, dan mereka berjanji untuk mengunjungi anak tersebut keesokan hari, memintanya menyimpan topi itu. 

Peristiwa menghangatkan hati terjadi saat hujan mulai turun, dan dari dalam mobil mereka, pasangan ini melihat anak yang sama melindungi anak anjing dari hujan dengan payungnya. Mereka merasa terkesan dan memutuskan untuk mengadopsinya keesokan hari. 

Kemudian, Osamu menemukan kotak besar saat akan mendekorasi kamar, tetapi anak itu, Hitori, memutuskan untuk mendekorasi sendiri kamarnya. Ketika kotak dibuka, muncullah saudara kembarnya yang identik. 


×

Mereka berniat mendekorasi bersama, tetapi ketika Osamu kembali untuk makan malam, saudara kembar identik memilih bersembunyi, dan Hitori menurun untuk makan malam bersama pasangan adopsif. 

Berpindah ke kilas balik Episode 1 Migi dan Dali, di meja makan, Hitori memberi tahu Youko bahwa ukuran pakaian yang diberikan tidak sesuai. Youko, merasa kecewa, memutuskan untuk membeli sepasang pakaian baru untuknya. 

Pada saat makan malam, perbincangan mengarah pada pakaian yang disukai Hitori, yang mengatakan bahwa dia ingin pakaian yang sama dengan yang dia kenakan sebelumnya. Mereka ragu-ragu terlebih dahulu tetapi akhirnya memutuskan untuk memenuhi keinginannya. 

Lebih lanjut, Youko bertanya tentang usianya. Meski Hitori berusia 13 tahun, dia tampak lebih muda dari laki-laki seumurannya. Osamu meyakinkannya bahwa dia akan tumbuh lebih cepat dengan memakan makanan bergizi buatan Youko. 

Ketika sedang berbincang, kehadiran saudara kembar Hitori di bawah meja menjadi kejadian penutup. Saat Youko dan Osamu sibuk dengan makanan mereka, Hitori memanfaatkan situasi dan bertukar tempat duduk dengan saudara kembarnya, sehingga mereka berdua mendapatkan makan. 

Osamu kemudian meminta Hitori untuk memijatnya, membangkitkan kenangan akan putra mereka. Hitori, dengan senang hati, memenuhinya dan memijat lehernya, bergantian dengan saudara kembarnya tanpa diketahui Osamu. Ia merasakan nuansa keharuan dalam pijatan tersebut, hampir menitikkan air mata dalam kebahagiaan. 

Decak kagum sukses dihari pertama, namun kerja keras si kembar ini harus dilanjutkan untuk menjalani kehidupan sehari-hari seperti satu individu. Mereka bermain sepanjang malam dan bersiap untuk mengawali hari dengan sarapan pagi.

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT