header

Heboh video viral 4 wanita bersaudara di twitter dan tiktok link, konten dewasa sensitif

Kamis 05-01-2023 / 19:14 WIB


Heboh video viral 4 wanita bersaudara di twitter dan tiktok link, konten dewasa sensitif

BURUHTINTA.co.id - Sebuah video dari empat saudara perempuan memuat konten dewasa atau sensitive jadi viral. Orang-orang ngeri karenanya. Jagat tiwitter dan tiktok jadi heboh.

Akun TikTok, @liss tengg28, mengunggah tangkapan layar video yang memperlihatkan aksi empat bersaudara itu. Pemilik akun mangatakan video tersebut tajdi viral pada awal tahun baru 2023 sekarang ini.


“Review ponsel memang epik. Tapi pernahkah Anda melihatnya lagi:” Dalam komentar di video tersebut, pemilik akun mengatakan:

Meski tidak memposting keseluruhan video dan memperjelas isi video viral tersebut, namun banyak netizen yang mengatakan bahwa video tersebut menampilkan adegan dewasa dan sensitif.

Pencarian menunjukkan bahwa video asli 4 bersaudara yang beredar di Twitter berdurasi 12 detik. Dalam video yang diunggah, salah seorang wanita tiba-tiba membuka bajunya hingga memperlihatkan auratnya.


×

Meskipun tidak sepenuhnya terbuka, itu cukup menunjukkan bagian atas tubuhnya. Wanita itu tampak menggunakan tangannya untuk menutupi sebagian payudaranya.

Di sisi lain, informasi yang beredar menyebutkan bahwa keseluruhan video keempat bersaudara tersebut berdurasi dua menit dan terbagi menjadi dua bagian.

Bukan hanya satu orang, tetapi keempat wanita itu tiba-tiba mengangkat pakaian mereka dan meletakkan dada mereka di depan kamera, menurut laporan tersebut. Meski yang ditampilkan adalah area sensitif, mereka terlihat bahagia dan santai.

Beberapa akun Twitter bahkan membagikan tautan video empat bersaudara itu. Orang-orang di Internet mengatakan hal yang berbeda tentang bagaimana video dengan konten dewasa beredar. Orang-orang di internet tidak senang dengan apa yang dilakukan keempat wanita dalam video itu. ***

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT