header

T.O.P, Daesung, iKon dan Taeyang keluar yg entertainment, tidak perpanjang kontrak

Rabu 04-01-2023 / 21:37 WIB


T.O.P, Daesung, iKon dan Taeyang keluar yg entertainment, tidak perpanjang kontrak

BURUHTINTA.co.id – Berikut ini daftar artis yang tidak memperpanjang kontrak alias keluar dar YG Entertainment. Yang pertamakali tersiar kabar keluar adalah Ikon yang diikuti oleh seluruh member. Dan diikuti grup lain serta ada yang keluar secara perorangan.

T.O.P

T.O.P adalah Rapper pada BigBang, dia keluar secara perorangan. Niat keluar itu sudah lama diutarakan yaitu pada 7 Pebrurai tahun lalu, bahwa ketika kontrak 2022 berakhir maka dia akan keluar. Sedangkan Big Bang serta member lain tetap bertahan di YG Entertainment.


Baca juga: Kekayaan Indra Bekti dari bisnis kue, fashion, travel, EO hingga Inbek Entertainment

Baca juga: Spek realme 10 pro max series plus 5G dengan harga dua - tiga juta an

Mashiho dan Bang Yedam

Selanjutnya adalah dua member TREASURE yaitu Mashiho dan Bang Yedam, pada tanggal 8 November 2022 mereka berdua menyatakan keluar. Dan 10 member TREASURE yang lain masih lanjut. Mashiho hiatus karena masalah kesehatan, sedangkan Bang Yedam hendak mengembangkan kemampuannya sebagai produser.

Taeyang


×

Taeyang adalah anggota kedua Big Bang yang memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru dengan YG Entertainment. Berita ini dipublikasikan pada 26 Desember 2022. Taeyang pindah agensi ke The Black Label.

Daesung

Menyusul Taeyang,  Pada 26 Desember 2022, menyatakan kelua dari YG Entertainment. Daesung yang merupakan member Big Bang itu, belum ada informasi baru mengenai agensi mana yang akan digandeng Daesung untuk memulai karirnya, namun para penggemarnya setia dan akan terus mendukungnya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT