header

Skandal Dosen UIN Raden Intan Lampung: Suhardiansyah SHY Ditangkap Bersama Mahasiswi VO

Rabu 11-10-2023 / 20:43 WIB


Skandal Dosen UIN Raden Intan Lampung: Suhardiansyah SHY Ditangkap Bersama Mahasiswi VO

Bandar Lampung, 11 Oktober 2023 - Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, Suhardiansyah, yang dikenal dengan inisial SHY, mendapati dirinya dalam sorotan publik setelah ditangkap bersama seorang mahasiswi berinisial VO dalam sebuah kejadian yang memilukan, Senin malam, 9 Oktober 2023.

Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Bandar Lampung, menjadi saksi bisu dari peristiwa tersebut. Warga Perumahan tersebut yang sebelumnya curiga terhadap hubungan Suhardiansyah dan VO berinisiatif untuk menghentikan mereka di depan kompleks tersebut, alih-alih menggerebek mereka di kediaman Suhardiansyah.


Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Reynold Hutagalung, mengonfirmasi penangkapan tersebut, "Benar, saat ini masih diperiksa," ungkapnya.

Menurut keterangan Ketua RT, Norman, Suhardiansyah kerap kali membawa wanita ke rumahnya, bahkan peristiwa serupa terjadi selama berbulan-bulan. Para warga tidak pernah mencurigai mereka karena mengira keduanya adalah pasangan suami istri. Namun, ironisnya, Suhardiansyah telah memiliki seorang istri yang tinggal di Bengkulu.

Peristiwa ini telah mencoreng nama baik kampus UIN Raden Intan Lampung. Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Raden Intan Lampung, Prof Subandi, mengungkapkan rasa kekecewaannya, "Sudah jelas kami miris dengan peristiwa ini jika benar. Saat ini Kaprodi (Kepala Program Studi) masih di Polda Lampung dan menelusuri oknum tersebut."


×

Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut, sementara masyarakat menantikan hasil resmi dari pihak berwenang terkait peristiwa ini yang telah menghebohkan warga Lampung dan dunia pendidikan.

@titisanemboke inimah bukan bimbingan tapi kuda-kudaan pak dosen #bukan mendidik malah merusak # enam kali satu bulan mantap ????????# dosen mesum dengan mahasiswi UIN Raden Intan Lampung di grebek warga#sukarame#fypシ ♬ Ketawa - Cahaya cinta
TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT