header

Kasus Idham Masse suami Catherine Wilson gugat cerai: biodata, agama, ig Instagram, foto masa muda, umur menikah, hamil anak, suami pertama

Jumat 13-10-2023 / 20:13 WIB


Kasus Idham Masse suami Catherine Wilson gugat cerai: biodata, agama, ig Instagram, foto masa muda, umur menikah, hamil anak, suami pertama

Profil dan Biodata Idham Masse: Anggota DPRD Sidrap yang Gugat Cerai Aktris Catherine Wilson

Sosok Idham Masse tengah menjadi pusat perhatian publik setelah mengajukan gugatan cerai terhadap aktris terkenal, Catherine Wilson. Mari kita mengenal lebih dekat tentang profil dan biodata Idham Masse:


Nama Lengkap: Idham Masse

Tanggal Lahir: 30 Maret 1972

Tempat Lahir: Bajoe, Sulawesi Selatan


×

Karier Politik: Idham Masse adalah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) di Sulawesi Selatan. Ia merupakan kader dari Partai Golongan Karya (Golkar) dan telah menjabat sebagai anggota DPRD Sidrap sejak tahun 2019.

Pengurus Partai: Idham Masse juga dilantik sebagai pengurus baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar hingga tahun 2026.

Kehidupan Bisnis: Selain berkarier di dunia politik, Idham Masse juga aktif di dunia bisnis. Ia terlibat dalam usaha kuliner dan memiliki dua restoran, yaitu "Reza Caffe" dan "Palekko." Restorannya memiliki tiga cabang yang berlokasi di Sidrap, Parepare, dan Makassar.

Meskipun kariernya di dunia politik dan bisnis terbilang sukses, pernikahannya dengan aktris Catherine Wilson kini menjadi sorotan karena pengajuan gugatan cerai oleh suaminya. Kabag Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, menyatakan bahwa ada masalah dalam rumah tangga keduanya yang memicu perceraian tersebut.

Idham Masse, meskipun terlibat dalam dunia politik dan bisnis, saat ini tengah menghadapi tantangan serius dalam kehidupan pribadinya. Detail lebih lanjut mengenai kasus perceraian ini akan terungkap lebih lanjut selama proses hukum berlanjut.

Sumber:

BERITA TERKAIT