header

Agnez Mo di Puncak iTunes, berikut Chord dan terjemahan lirik lagu patience

Kamis 17-02-2022 / 23:15 WIB


Agnez Mo di Puncak iTunes, berikut Chord dan terjemahan lirik lagu patience

BURUHTINTA.co.id - Langsung melejit di jajaran puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara. Single lagu Patience dari Agnez Mo tersebut, berikut video musik-nya pada hari Jum’at 11 Pebruari berada di puncak rating iTunes untuk kategori R&B pada wilayah negara di Uni Emirat Arab, Singapura, Taiwan dan Indonesia. Sedangkan untuk Hongkong menduduki peringkat kedua.

"HANYA HARI 1 dan sejauh ini luar biasa! AGNATION kalian keren! Kalian tidak hanya membuat lagu itu naik ke no 1, kalian juga memastikan kalian mendukung saya di lagu-lagu saya yang lain juga sehingga 4 lagu saya masuk kembali ke 10 besar! F Yo Love Song, Promises and Overdose feat @chrisbrownofficial," tulis pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto di Instagram pribadinya pada Minggu, 13 Februari 2022.

Baca juga: Market Share Daihatsu Januari 2022 Cetak Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Patience adalah lagu pertama Agnez Mo yang akan rilis pada tahun 2022, dan judulnya begitu. Sebelumnya, Agnez Mo merilis lagu F Yo Love Song pada Maret 2021. Patience mengisahkan tentang pasangan yang ingin membawa hubungannya ke tahap yang lebih serius namun salah satu dari mereka tidak ingin terburu-buru

Informasi selengkapnya dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber: