header

Agnez Mo di Puncak iTunes, berikut Chord dan terjemahan lirik lagu patience

Kamis 17-02-2022 / 23:15 WIB


Agnez Mo di Puncak iTunes, berikut Chord dan terjemahan lirik lagu patience

"Saya ingin menormalkan waktu sebelum terburu-buru melakukan apa pun. Seharusnya tidak apa-apa meluangkan waktu untuk mengenal satu sama lain," kata Agnez Mo, dikutip dari PopSugar.

Baca juga: Perlu Diketahui, Inilah 5 Tanda Kamu Ada di Pekerjaan yang Salah


Perilisan lagu Patience ini tentunya akan disambut baik oleh para penggemarnya, Agnation. Tagar Agnez Mo dan Patience menjadi trending di Twitter sejak akhir Januari lalu. "Kami pikir kami harus menunggu sampai jam 9 pagi pst.. tetapi dukungan penggemar saya sangat gila sehingga #AGNEZMO2022 menjadi trending dan saya bahkan belum mengeluarkan cuplikannya! AGNATION u da one!" cuit Agnez Mo pada Senin, 31 Januari 2022.

Agnez Mo mendapat banyak tanggapan positif dari orang-orang yang melihat video musik Patience yang ia pasang di channel YouTube miliknya kemarin, Sabtu 12 Februari 2022. Hal ini membuat Agnez Mo sangat senang dan terharu, dan itu membuatnya merasa sangat bahagia. "Saya biasanya tidak membaca komentar di video YouTube saya, tetapi ketika saya membacanya, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kata-kata ini."

video lagu Patience berikut lirik dan terjamahannya di halaman selanjutnya;


×

TAG:
Sumber: