header

Profil dan Biodata Vadel Badjideh, Dancer TikTok Pacar Lolly Anak Nikita Mirzani yang Terlibat dalam Kasus Pengeroyokan Babinsa TNI

Senin 16-10-2023 / 21:43 WIB


Profil dan Biodata Vadel Badjideh, Dancer TikTok Pacar Lolly Anak Nikita Mirzani yang Terlibat dalam Kasus Pengeroyokan Babinsa TNI

BURUHTINTA.co.id - Nama Vadel Badjideh baru-baru ini menjadi sorotan media dan perbincangan di masyarakat karena terlibat dalam sebuah kasus pengeroyokan terhadap seorang anggota Babinsa TNI.

Kejadian ini telah mengundang perhatian banyak orang, terutama setelah Vadel Badjideh ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan dua pelaku lainnya, MBB (Martin) dan BMB (Bintang). Kejadian ini bermula di Pesanggarahan, Jakarta Selatan, dan berpotensi menghadapkan mereka pada hukuman penjara maksimal 15 tahun berdasarkan Pasal 170 KUHP.


Kronologi Kejadian

Peristiwa tersebut bermula ketika korban, Alex Edison, sedang berkendara di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dan berpapasan dengan Martin, salah satu pelaku.

Martin mengendarai motornya secara ugal-ugalan dan hampir menabrak Alex, sehingga menyebabkan adu mulut dan cekcok antara keduanya. Alex mencoba menegur Martin agar lebih berhati-hati di jalan, namun reaksi Martin yang tak terima memicu insiden tersebut.


×

Martin kemudian menelepon dua temannya, Vadel Badjideh dan Bintang, untuk meminta bantuan dalam melakukan intimidasi dan penganiayaan terhadap korban.

Meskipun Alex sudah mengaku sebagai anggota Babinsa TNI, pelaku-pelaku tetap melanjutkan tindakan kekerasan tersebut, menyebabkan Alex mengalami luka lebam di berbagai bagian tubuhnya. Insiden ini akhirnya dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Lanjut ……

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT