header

Profil & Biodata Doni Haryono - Atlet Bola Voli Terbaik Indonesia yang Kini Resmi Menikah dengan Wilda Nurfadhilah

Selasa 17-10-2023 / 15:45 WIB


Profil & Biodata Doni Haryono - Atlet Bola Voli Terbaik Indonesia yang Kini Resmi Menikah dengan Wilda Nurfadhilah

BURUHTINTA.co.id - Indonesia memiliki sejarah panjang dalam dunia olahraga bola voli, dengan banyak atlet berbakat yang telah mengukir prestasi gemilang dalam cabang ini. Salah satu nama yang kini menjadi sorotan adalah Doni Haryono, atlet bola voli terbaik Indonesia yang baru-baru ini meraih perhatian publik dengan berita bahagia tentang pernikahannya dengan Wilda Nurfadhilah.

Awal Perjalanan Doni Haryono


Doni Haryono lahir pada tanggal 21 Februari 1999 di Magelang, Jawa Tengah. Ia adalah seorang pria berusia 24 tahun yang memiliki bakat dan dedikasi yang luar biasa dalam dunia bola voli. Doni, yang menganut agama Islam, menyelesaikan pendidikannya di Universitas 17 Agustus 1945 Semarang dengan mengambil jurusan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Perjalanan Doni ke dunia olahraga dimulai sejak usia dini, berkat dukungan dan bimbingan ayahnya yang juga merupakan penggemar olahraga. Pada masa sekolah dasar, Doni sudah memulai eksplorasi dalam berbagai cabang olahraga, dan menariknya, awalnya ia lebih tertarik pada sepak bola daripada bola voli.

Ketika Doni berada di tingkat SMP, bakatnya dalam sepak bola mulai mencuat, bahkan sampai mendapatkan tawaran untuk mengikuti seleksi sebagai kiper Timnas U16. Meskipun begitu, ayah Doni tetap yakin bahwa anaknya memiliki potensi besar dalam bola voli dan mengarahkannya untuk memfokuskan karirnya pada cabang olahraga tersebut.


×

Lanjut …….

TAG: #atlit
Sumber:

BERITA TERKAIT