header

Misteri Kekuatan Zenno: Penyebab Boruto Dituduh Habisi Naruto dalam Manga Two Blue Vortex

Kamis 19-10-2023 / 13:00 WIB


Misteri Kekuatan Zenno: Penyebab Boruto Dituduh Habisi Naruto dalam Manga Two Blue Vortex

Pengaruh Zenno pada Hubungan Keluarga

Efek dari kekuatan Zenno ini sangat besar, mengubah hubungan keluarga di dunia Boruto. Saat Kawaki, orang yang disayangi oleh Eida, mengungkapkan kesedihannya, tanpa sengaja Eida mengubah ingatan masa lalu. Hasilnya, Boruto dianggap sebagai anak Naruto, dan Kawaki menjadi anak angkat Hokage ketujuh tersebut.


Zenno vs. Genjutsu

Kekuatan Zenno tampaknya jauh lebih kuat daripada Genjutsu biasa yang biasa digunakan oleh ninja di dunia Naruto. Genjutsu biasanya mempengaruhi satu individu atau sekelompok kecil orang, sementara Zenno mampu memengaruhi seluruh populasi Desa Konoha dan bahkan lebih. Hal ini menjadikan Zenno lebih mirip dengan Mugen Tsukuyomi, yang mampu mencakup seluruh dunia dan memanipulasi ingatan semua orang.

Kelemahan Zenno


×

Tentu saja, seperti kebanyakan kekuatan dalam dunia Naruto, Zenno memiliki kelemahan. Zenno tidak dapat memengaruhi para Otsutsuki yang telah menjadi Dewa. Oleh karena itu, Boruto, Kawaki, dan karakter lain yang telah menjadi Otsutsuki tidak terpengaruh oleh kekuatan ini. Namun, yang lebih mengejutkan adalah fakta bahwa Sarada Uchiha juga tidak terpengaruh oleh Zenno, meskipun dia hanya seorang Genin.

Lanjut …….

TAG: #manga
Sumber:

BERITA TERKAIT