header

Erna Isnaeni Meninggal Setelah Dianiaya Pratama sang Suami karena Cemburu: Tragedi KDRT di Kampung Pasar Lama Bojonggede Bogor

Sabtu 21-10-2023 / 12:30 WIB


Erna Isnaeni Meninggal Setelah Dianiaya Pratama sang Suami karena Cemburu: Tragedi KDRT di Kampung Pasar Lama Bojonggede Bogor

Bojonggede, Bogor - Peristiwa tragis KDRT mengguncang Kampung Pasar Lama, Bojonggede, Kabupaten Bogor, pada Kamis, 19 Oktober 2023, saat seorang istri, Erna Isnaeni, tewas setelah diduga dianiaya oleh suaminya, Pratama, yang tak bisa mengontrol emosinya dalam sebuah adu mulut.

Kejadian mengerikan ini terjadi saat Erna Isnaeni mencoba menghadapi suaminya, Pratama, setelah menemukan sesuatu yang membuatnya cemburu saat sedang bermain TikTok. N, anak mereka yang berusia 11 tahun, menjadi saksi mata dari peristiwa tragis ini.


Menurut penuturan N, korban mengecek akun TikTok suaminya dan menemukan jejak mantan kekasih Pratama yang telah meninggal dunia. Meskipun mantan kekasih tersebut sudah tiada, Erna merasa cemburu dan mengirim pesan kepada suaminya untuk tidak bermain TikTok yang berisi konten perempuan tersebut.

Pada sekitar jam 8 malam, Pratama pulang ke rumah dan marah besar kepada istrinya karena cemburu pada mantan kekasih yang telah meninggal dunia. Pratama menganiaya Erna dengan kejam, termasuk memukul, menjambak, dan menghantam kepala korban ke dinding.

Peristiwa ini berlangsung di hadapan anak mereka yang masih kecil, N, yang menyaksikan ibunya menderita akibat tindakan kejam suaminya. Setelah penganiayaan, Pratama pergi meninggalkan tempat kejadian.


×

Erna Isnaeni, yang mengalami luka parah dan pusing hingga muntah-muntah, segera dilarikan ke rumah sakit. Namun, sayangnya, nyawanya tidak dapat diselamatkan, dan sekitar pukul 21.30 WIB, ia dinyatakan meninggal dunia.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Depok, Komisaris Hadi Kristanto, telah mengkonfirmasi peristiwa tragis ini. Kasus ini mencerminkan dampak serius dari tindakan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang harus menjadi perhatian bagi masyarakat. Polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini, dan Pratama akan dihadapkan pada hukum atas perbuatannya yang mengerikan.

Sumber:

BERITA TERKAIT