header

Kemana Sasuke Uchiha? Teori dan Kejutan di Serial Manga Boruto Two Blue Vortex

Sabtu 21-10-2023 / 13:13 WIB


Kemana Sasuke Uchiha? Teori dan Kejutan di Serial Manga Boruto Two Blue Vortex

Pertarungan Boruto melawan Code di manga telah menunjukkan perubahan besar dalam karakternya. Boruto telah berubah dari seorang remaja yang ceria menjadi lebih serius, dingin, dan tenang ketika bertarung. Selain itu, ia sekarang memiliki kekuatan Karma dari Momoshiki Otsutsuki dan kemampuan berpedang yang diajarkan oleh Sasuke. Hal ini menunjukkan potensi Boruto yang semakin meningkat.

Tidak hanya itu, di chapter 83 terbaru, pembaca diperkenalkan dengan jurus baru Boruto yang disebut "Rasengan Uzuhiko." Jurus ini berbeda dari Rasengan biasa, karena chakra tidak berbentuk bola di tangan, melainkan mengelilingi tubuh penggunanya.


Mengenai kemana perginya Sasuke Uchiha, masih menjadi misteri besar dalam serial manga "Boruto Two Blue Vortex." Penggemar harus menunggu dengan sabar untuk melihat perkembangan cerita selanjutnya dan mengungkap keberadaan Sasuke.

Sementara kita menanti jawaban dari pertanyaan ini, satu hal yang pasti adalah bahwa Boruto telah menjadi karakter yang semakin kuat dan berpotensi untuk menjadi penerus yang hebat dalam dunia ninja, dengan atau tanpa Sasuke Uchiha di sisinya.

TAG: #naruto
Sumber:

BERITA TERKAIT