header

Kemana Sasuke Uchiha? Teori dan Kejutan di Serial Manga Boruto Two Blue Vortex

Sabtu 21-10-2023 / 13:13 WIB


Kemana Sasuke Uchiha? Teori dan Kejutan di Serial Manga Boruto Two Blue Vortex

BURUHTINTA.co.id - Serial manga "Boruto: Naruto Next Generations" telah menjadi salah satu karya populer dalam dunia manga dan anime. Setelah Naruto Uzumaki, kini fokus ceritanya beralih kepada putranya, Boruto Uzumaki, serta para karakter yang mengisi dunia ninja yang kita kenal sebelumnya. Namun, ada satu pertanyaan yang menggelitik para penggemar sejak rilisnya serial manga "Boruto Two Blue Vortex" pada 20 Agustus 2023: "Kemana Sasuke Uchiha?"

Sasuke Uchiha, salah satu karakter penting dalam dunia Naruto, adalah guru dan mentor Boruto selama tiga tahun, yang melatihnya dalam seni ninjutsu dan berbagai keterampilan ninja. Namun, selama tiga chapter pertama dari serial manga "Boruto Two Blue Vortex," Sasuke nampaknya belum muncul kembali.


Pertanyaan ini semakin membingungkan ketika Boruto kembali ke Desa Konoha pada chapter 1 dari "Boruto Two Blue Vortex" atau lebih tepatnya jika diurutkan berdasarkan manga sebelumnya, yaitu chapter 81. Boruto yang kembali ternyata hanya pulang seorang diri, tanpa kehadiran Sasuke. Ini menimbulkan banyak teori dan spekulasi di antara para penggemar.

Ada berbagai teori yang mencoba menjelaskan keberadaan Sasuke dalam cerita ini. Salah satu teori yang muncul adalah kemungkinan Sasuke Uchiha telah gugur dalam pertarungan melawan Code selama jeda timeskip tiga tahun tersebut. Spekulasi ini didasarkan pada fakta bahwa Boruto mengenakan jubah dan pedang milik Sasuke, yang bisa mengindikasikan bahwa ia mewarisi benda-benda itu dari gurunya.

Namun, ada juga pendapat yang mengatakan bahwa belum munculnya Sasuke dalam manga ini adalah untuk menciptakan kejutan di cerita selanjutnya. Hal ini akan memberikan twist menarik dan ketegangan dalam perkembangan plot. Bagi penggemar, ini bisa menjadi momen menegangkan yang dinantikan.


×

Sasuke Uchiha adalah rival dari Hokage ketujuh, Naruto Uzumaki, dan memiliki peran penting dalam cerita Naruto. Kehilangan karakter semacam Sasuke bisa memiliki dampak besar pada perkembangan karakter Boruto Uzumaki. Boruto mungkin akan memahami bahwa ia belum cukup kuat untuk menghadapi lawan-lawannya tanpa bimbingan Sasuke. Kehilangan Sasuke juga dapat menjadi dorongan motivasi bagi Boruto untuk tumbuh lebih kuat.

Lanjut …….

TAG: #naruto
Sumber:

BERITA TERKAIT