header

Profil, Usia, IG, Partai, dan Rekam Jejak Rina Fitri, Istri Kolonel Surya Wibawa Suparman yang Viral di Medsos

Sabtu 21-10-2023 / 16:56 WIB


Profil, Usia, IG, Partai, dan Rekam Jejak Rina Fitri, Istri Kolonel Surya Wibawa Suparman yang Viral di Medsos

Karir Bisnis:

Selain aktif di dunia politik, Rina Fitri juga terlibat dalam dunia bisnis. Ia menjabat sebagai Komisaris di PT Tandon Citra Murti, sebuah perusahaan yang berbasis di Bantar Gebang, Bekasi. Keberhasilannya dalam dunia bisnis adalah contoh nyata dari seorang perempuan yang berhasil mencapai kesuksesan di berbagai bidang.


Peran Sosial:

Selain karir politik dan bisnis, Rina Fitri juga aktif dalam organisasi perempuan. Ia adalah anggota Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI), sebuah organisasi yang mendukung perempuan dalam berbagai profesi. Selain itu, Rina Fitri menjabat sebagai Ketua Komisi Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), menunjukkan komitmennya terhadap isu-isu perempuan dan anak-anak.

Kehidupan Pribadi:


×

Rina Fitri adalah istri dari Kolonel Infanteri Surya Wibawa Suparman, seorang anggota militer yang aktif dalam Persatuan Istri Tentara (Persit). Kehidupan pribadi mereka adalah hal yang cukup tertutup dari sorotan publik hingga belakangan ini.

Akun Instagram:

Untuk yang ingin lebih mendekatinya atau mengikuti perkembangan Rina Fitri, akun Instagram-nya adalah @rinafitri.rf. Namun, perlu diingat bahwa saat artikel ini ditulis, akun tersebut sudah dalam kondisi private, yang berarti hanya orang-orang tertentu yang dapat mengaksesnya.

Lanjut …….

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT