header

Klarifikasi Shela Lala, Bukan Pengasuh Rafathar, Terkait Penyimpangan Dana Endorse Nagita Slavina

Minggu 22-10-2023 / 10:23 WIB


Klarifikasi Shela Lala, Bukan Pengasuh Rafathar, Terkait Penyimpangan Dana Endorse Nagita Slavina

Belakangan ini, publik dihebohkan dengan berita mengenai Shela Lala yang menjadi perantara endorse Nagita Slavina dengan pemilik UMKM Pearl Beautys dan dituduh menilep uang senilai Rp35 juta. Namun, dalam klarifikasinya yang diunggah lewat TikTok pada Sabtu, 21 Oktober 2023, Shela Lala membantah segala tudingan yang mengarahkan dirinya sebagai pengasuh Rafathar Malik Ahmad yang terkenal.

Perlu dicatat bahwa Shela Lala yang menjadi perantara endorse Nagita Slavina bukanlah Shela Lala atau Mbak Lala yang merupakan pengasuh Rafathar. Dalam klarifikasinya, Shela Lala menjelaskan bahwa kemiripan namanya dengan Mbak Lala adalah kebetulan semata, dan dia bukan orang yang sama.


Shela Lala mengaku terpaksa menggunakan uang dari endorse tersebut untuk keperluan pribadi karena kondisi keuangan yang sulit. Meskipun awalnya tidak bermaksud menipu, Shela Lala menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada Nagita Slavina atas peristiwa tersebut.

"Aku mohon maaf beritanya jadi ramai, kak Gigi jadi terbawa-bawa, ini bukan kesalahan kak Gigi, kesalahan saya. Bukan kesalahan dari Rans," ungkap Shela Lala dalam klarifikasinya.

Sementara itu, Nagita Slavina dan manajemen Rans Entertainment telah melakukan penelusuran dan mengetahui bahwa uang endorse tersebut belum diterima oleh pihak Nagita Slavina dan masih berada di tangan Shela Lala.


×

Klarifikasi ini diharapkan dapat memberikan penjelasan yang jelas terkait kasus ini dan menghilangkan segala kesalahpahaman yang beredar di masyarakat.

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT