header

Penangkapan Samuel Sunarya, Pelaku Penganiayaan dan Pengancaman Dokter Gigi di Bandung, Setelah Upaya Penghalangan

Selasa 24-10-2023 / 09:55 WIB


Penangkapan Samuel Sunarya, Pelaku Penganiayaan dan Pengancaman Dokter Gigi di Bandung, Setelah Upaya Penghalangan

Masyarakat Bandung baru-baru ini dikejutkan dengan berita tentang penangkapan Samuel Sunarya, seorang individu yang diduga melakukan penganiayaan dan pengancaman terhadap seorang dokter gigi, Vissi El Alexandra. Proses penangkapan Samuel Sunarya ini tidak berjalan mulus, mengingat ada upaya penghalangan yang dilakukan oleh pihak-pihak terkait.

Kasus ini menjadi perhatian publik setelah Vissi El Alexandra, seorang dokter gigi yang praktik di Bandung, mengungkapkan serangkaian peristiwa mengerikan yang dialaminya. Vissi yang sebelumnya tidak memiliki hubungan dekat dengan Samuel Sunarya, mendapati dirinya menjadi target ancaman pembunuhan melalui pesan langsung di Instagram.


"Awalnya saya bingung, kenapa dia ingin membunuh saya secara tiba-tiba. Dia hanya berkata, 'Aku ingin membunuh seseorang saja'," kata Vissi dalam unggahan di media sosialnya.

Peristiwa benar-benar mencapai puncak ketika Samuel Sunarya secara fisik mendatangi klinik tempat Vissi bekerja dan melakukan serangan. Meskipun upaya penghalangan dilakukan oleh saksi-saksi yang berani, Vissi mengalami luka-luka akibat serangan tersebut.

"Gue gainget bener kejadiannya karna bener-bener takut. yang gue inget sempat nahan serangan pisau dia, ditonjok 2x, dan ditikam pisau 4x. Tiga kali meleset dan 1 kena ke arah sayap punggung," ungkap Vissi dalam keterangannya.


×

Usut punya usut, tidak hanya Vissi yang menjadi korban ulah Samuel Sunarya. Seorang individu dengan akun Instagram @david_chris juga mengungkapkan bahwa dia menerima ancaman pembunuhan tanpa alasan yang jelas dari pelaku. Meskipun tidak mengenal Samuel Sunarya, @david_chris langsung melaporkan insiden tersebut kepada pihak kepolisian.

Lanjut ……

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT