header

Pelaku Penganiayaan dan Pengancaman Dokter Gigi Vissi El Alexandra di Bandung, Samuel Sunarya, Akhirnya Dibekuk Polisi

Selasa 24-10-2023 / 10:02 WIB


Pelaku Penganiayaan dan Pengancaman Dokter Gigi Vissi El Alexandra di Bandung, Samuel Sunarya, Akhirnya Dibekuk Polisi

Kasus penyerangan dan pengancaman yang melibatkan Samuel Sunarya, seorang individu yang menjadi pelaku penganiayaan dan pengancaman terhadap dokter gigi Vissi El Alexandra di Bandung, telah mencapai babak baru. Setelah serangkaian peristiwa yang mengejutkan, polisi akhirnya berhasil membekuk Samuel Sunarya.

Peristiwa ini terungkap pertama kali oleh Vissi El Alexandra, korban dari serangkaian tindakan tidak menyenangkan ini. Awalnya, Vissi menerima ancaman pembunuhan melalui pesan langsung di Instagram dari Samuel Sunarya, meskipun dia menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dekat.


"Awalnya dia chat pake akun IG. tiba-tiba langsung ajak ribut dan ngancem mau ngebunuh gw. kita ga pernah kontakan, hanya kenal selewat," tulis Vissi dalam unggahan di akun Instagram @vissiel.

"Dia cuma bilang 'lagi pengen bunuh orang aja'," tambahnya.

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan oleh Vissi, terlihat jelas Samuel Sunarya tiba-tiba masuk ke klinik tempat Vissi bekerja dan mendatangi korban hingga ke lantai 3. Dia membawa sebuah pisau yang diarahkan ke arah Vissi.


×

Untuk menghindari keributan di klinik, Vissi mencoba membujuk Samuel untuk keluar. Namun, yang terjadi justru serangan brutal yang dialami oleh Vissi, termasuk beberapa tikaman dengan pisau.

"Setelah diluar dia langsung nyerang gw. gw gainget bener kejadiannya karna bener-bener takut. yang gw inget gw sempet nahan serangan pisau dia, ditonjok 2x, dan ditikam pisau 4x. 3x meleset dan 1 kena ke arah sayap punggung," jelas Vissi.

Lanjut …..

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT