header

Derry Fransakti Membantah Tudingan Tak Melindungi Afifah Riyad Saat Diserang Mantan Pacar

Selasa 24-10-2023 / 10:11 WIB


Derry Fransakti Membantah Tudingan Tak Melindungi Afifah Riyad Saat Diserang Mantan Pacar

Jakarta, 24 Oktober 2023 - Dugaan bahwa Derry Fransakti tidak melindungi istrinya, Afifah Riyad, saat diserang oleh mantan pacar suaminya, telah mencuat dalam beberapa hari terakhir. Namun, Derry Fransakti telah memberikan klarifikasi dan membantah tudingan tersebut.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah restoran beberapa waktu lalu, ketika mantan pacar Derry Fransakti melancarkan serangan fisik terhadap Afifah Riyad. Derry Fransakti, yang juga seorang selebriti, bersikeras bahwa ia sudah berusaha melindungi Afifah sejak awal serangan terjadi.


Derry Fransakti menyatakan bahwa ketika mantan pacarnya mulai melontarkan kata-kata tidak sopan kepada Afifah, ia segera berdiri dan berupaya melindungi istrinya. Bahkan, ketika mantan pacar tersebut meraih rambut Afifah, keduanya sampai terjatuh ke lantai. Derry Fransakti mengungkapkan, "Nggak lama dia narik rambut istri gue dari arah samping gue. Kita sampai jatuh termasuk meja kursi didepan kita."

Melihat Afifah yang dalam kondisi terluka, Derry Fransakti langsung menarik tangan mantannya, berharap bahwa aksinya bisa menghentikan pelaku dari melanjutkan serangannya terhadap Afifah. Derry Fransakti menjelaskan, "Saat itu gue langsung tarik tangan si pelaku dan gue lindungi kepala istri gue sambil gue bilang lepasin."

Namun, sayangnya, mantan pacar Derry malah melakukan tendangan membabi buta ke perut Afifah, yang sulit untuk dihentikan. Barulah saat petugas keamanan dan pelayan restoran datang untuk membantu memisahkan mereka, mantan pacar tersebut semakin menjadi-jadi menyerang Afifah, sehingga mereka kesulitan untuk melerai pertikaian.


×

Setelah berhasil memisahkan mereka, Derry dan Afifah akhirnya memutuskan untuk meninggalkan restoran tersebut. Namun, mantan pacar Derry tidak berhenti di situ. Ia kembali beraksi dengan menyiram air ke Afifah dan akhirnya mengenai Derry dan pelayan restoran.

Afifah Riyad telah memilih untuk menempuh jalur hukum atas insiden ini, dan dia juga telah menjalani visum untuk memperkuat laporannya. Kontroversi ini tetap menjadi perhatian publik, dengan Derry Fransakti bersikeras bahwa ia telah berusaha sekuat tenaga untuk melindungi istrinya selama serangan tersebut.

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT