header

Kisah Viral: Penganiayaan Terhadap Afifah Riyad oleh Mantan Pacar Suami, Berawal dari Saling Sindir di Media Sosial

Selasa 24-10-2023 / 10:25 WIB


Kisah Viral: Penganiayaan Terhadap Afifah Riyad oleh Mantan Pacar Suami, Berawal dari Saling Sindir di Media Sosial

Jakarta, 24 Oktober 2023 - Sebuah kisah yang mencengangkan dan menggemparkan masyarakat Indonesia telah menjadi viral di media sosial. Insiden penganiayaan terhadap Afifah Riyad oleh mantan pacar suaminya, Regi Nazlah, telah mencapai sorotan publik setelah terungkap bahwa peristiwa tragis ini bermula dari saling sindir di media sosial.

Afifah Riyad, seorang selebgram terkenal, menjadi korban serangan yang dilakukan oleh mantan pacar suaminya, Regi Nazlah. Kejadian ini diduga terjadi di sebuah restoran ketika Afifah dan suaminya, Derry Fransakti, tengah bersiap-siap untuk pergi.


Permasalahan ini bermula dari serangkaian cuitan di media sosial. Di akun @tanyakanrl pada 23 Oktober 2023, terungkap foto Afifah dengan bekas luka cakaran di wajahnya, dengan keterangan yang mengungkapkan bahwa serangan tersebut terjadi akibat mantan pacar suaminya. Cuitan tersebut memperlihatkan betapa parahnya luka yang dialami oleh Afifah.

Masalah ini berasal dari konten yang sering dibagikan oleh Regi Nazlah, yang sering membahas masa lalunya dengan suami Afifah, Derry Fransakti. Afifah merasa risih dan membalas sindiran melalui konten video yang ia unggah sendiri. Dalam video tersebut, Afifah menulis, "Jangan ajari aku tentang kesabaran, suamiku terus diungkit-ungkit oleh mantannya sampai saat ini."

Konten tersebut tampaknya membuat Regi merasa tersinggung, yang kemudian menjadi pemicu pertengkaran. Regi, yang merupakan mantan pacar Derry, mengirim pesan langsung (DM) kepada Afifah di Instagram, mengkonfirmasi bahwa kontennya ditujukan untuk suami Afifah. Dia juga mengklaim bahwa hubungannya dengan Derry masih berlangsung, dan suaminya suka datang dan menginap di tempatnya.


×

Tentu saja, hal ini membuat Afifah kaget, dan ia mencoba mengklarifikasi dengan Derry Fransakti. Percakapan melalui pesan langsung antara Regi Nazlah dan Afifah Riyad berakhir dengan ancaman dari Regi. "Awas ya, ini bisa jadi bumerang buat rumah tangga kau sekarang ya," kata Regi dalam pesan tersebut.

Lanjut ……

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT