header

ODGJ Viral di Twitter & Youtube: Enuh Nugraha Dari Kampus ITB ke pt dinamaritama konsultan rekayasa hingga depresi ditinggal pacar

Sabtu 28-10-2023 / 08:53 WIB


ODGJ Viral di Twitter & Youtube: Enuh Nugraha Dari Kampus ITB ke pt dinamaritama konsultan rekayasa hingga depresi ditinggal pacar

BURUHTINTA.co.id - Dalam dunia internet yang begitu luas, tak jarang kita menemui kisah-kisah menarik yang muncul dari sudut-sudut yang tak terduga. Salah satunya adalah kisah Enuh Nugraha, yang belakangan ini menjadi perhatian publik setelah bertemu dengan seorang YouTuber dari kanal bernama Sinau Hurip. Kisahnya yang mengharukan dan penuh dengan kejutan ini telah menjadi viral di platform media sosial, terutama di Twitter.

Siapa Sebenarnya Enuh Nugraha?


Nama Enuh Nugraha menjadi perbincangan hangat sejak pertemuan dengan YouTuber Sinau Hurip. Namun, tak ada asap tanpa api, dan cerita hidup Enuh Nugraha ternyata memiliki banyak lapisan yang mengejutkan.

Dugaan muncul bahwa Enuh Nugraha mengalami depresi, dan penyebab dari kondisi ini mungkin terletak dalam masa lalunya yang begitu kontras. Enuh Nugraha, yang sebelumnya dikenal sebagai sosok yang sukses dan bahkan lulusan kampus ternama, Institut Teknologi Bandung (ITB), sekarang mendapat perhatian dunia karena keadaan yang sangat berbeda.

Perjalanan Enuh Nugraha: Dari Puncak ke Lembah


×

Video tentang Enuh Nugraha dibagikan oleh akun Twitter @sosmedkeras dan dengan cepat menjadi viral. Dalam perbincangan dengan Sinau Hurip, Enuh Nugraha mengungkapkan asalnya dari Ujung Berung, sebelum menceritakan sekolahnya di Ganesha, dan perjalanan pendidikannya di SMP Ujung Berung 1 dan SMA 10 Cikutra.

Namun, salah satu momen paling menyentuh adalah ketika Enuh Nugraha menceritakan kisah cintanya yang tragis. Ia masih mengingat nama kekasihnya yang telah meninggal dunia, "Aya, Sri, Sri Endah." Menurut penjelasan YouTuber Sinau Hurip, Enuh Nugraha mengalami depresi karena kehilangan wanita yang dicintainya.

Lanjut ……

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT