header

Kronologi Kejadian: Zhafira Devi, Selebgram Semarang yang Membuang Bayi di Bandara Ngurah Rai

Sabtu 28-10-2023 / 09:09 WIB


Kronologi Kejadian: Zhafira Devi, Selebgram Semarang yang Membuang Bayi di Bandara Ngurah Rai

Kasus tragis yang melibatkan Zhafira Devi Liestiatmaja, seorang selebgram asal Semarang, telah mengguncang masyarakat Indonesia. Zhafira Devi ditangkap setelah dituduh membunuh dan membuang bayi di Bandara Ngurah Rai, Bali. Inilah kronologi kejadian yang mengguncang banyak orang.

Minggu, 15 Oktober 2023: Momen Kelahiran yang Tragis


Minggu pagi, Zhafira Devi, seorang selebgram terkenal, menginap di sebuah hotel di Bali. Tanpa bantuan siapa pun, dia melahirkan bayinya di kamar hotel, tepatnya di toilet. Pada saat itulah, dia merasa mules dan akhirnya bayi itu lahir.

Namun, situasinya menjadi semakin tragis ketika Zhafira merasa takut bahwa pacarnya akan mengetahui keberadaan bayi tersebut. Dalam usaha menyembunyikan kejadian ini, dia menyiram bayi tersebut dengan air untuk menjaga agar suara bayi tersebut tidak terdengar.

Kehidupan yang Melayang


×

Setelah lahir, bayi tersebut sempat hidup dan menangis. Namun, karena takut ketahuan pacarnya yang sedang tidur di kamar hotel, Zhafira dengan diam-diam menutup pintu kloset agar suara bayi tersebut tidak terdengar. Sayangnya, mungkin karena kurangnya perawatan medis, bayi itu akhirnya meninggal.

Lanjut ……

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT