header

Caroline Angelica Mahasiswi FKH Kedokteran Unair Tewas, diduga meninggal karena bunuh diri, Tinggalkan Surat Wasiat

Senin 06-11-2023 / 17:59 WIB


Caroline Angelica Mahasiswi FKH Kedokteran Unair Tewas, diduga meninggal karena bunuh diri, Tinggalkan Surat Wasiat

Sebuah kejadian tragis mengguncang Desa Tambak Oso, Waru, Sidoarjo, pada Minggu, 5 November 2023, ketika seorang mahasiswi kedokteran hewan, Caroline Angelica (21), yang juga dikenal sebagai CA, ditemukan tewas dalam kondisi misterius di dalam sebuah mobil. Penemuan tersebut menggugah perhatian banyak pihak dan masih menjadi misteri yang perlu diungkap oleh pihak berwenang.

Jenazah Caroline Angelica ditemukan oleh seorang satpam setempat di Apartemen Royal Bisnis dalam kondisi yang mengejutkan: wajahnya terbungkus kantong plastik, dengan seutas lakban melilit di sekitar lehernya. Menurut laporan awal, dugaan kuat adalah bunuh diri, meskipun banyak pertanyaan masih mengitari kejadian tersebut.


Mobil Caroline, yang merupakan Honda Jazz dengan pelat nomor AG 1484 BY, ditemukan terparkir di apartemen yang tampaknya tidak berpenghuni saat itu. Satpam yang menemukan jasad Caroline segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Waru, yang kemudian memulai penyelidikan lebih lanjut.

Jasad korban akhirnya dievakuasi dan dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Bhayangkara di Surabaya untuk dilakukan autopsi guna mengungkap penyebab kematian yang lebih pasti.

Sebuah perkembangan penting dalam kasus ini adalah penemuan dua surat wasiat yang ditulis dalam bahasa Inggris, yang ditinggalkan oleh Caroline Angelica. Surat-surat tersebut ditujukan kepada pihak keluarganya, dan menjadi petunjuk utama dalam upaya penyelidikan yang lebih mendalam.


×

"Korban meninggalkan dua lembar surat wasiat berbahasa Inggris, yang ditujukan kepada pihak keluarga korban," kata Kanit Reskrim Polsek Waru, AKP Ahmad Yani.

Bernadette Caroline Angelica Harianto, mahasiswi berumur 21 tahun asal Kediri ini, merupakan sosok yang berkuliah di Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga. Kasus ini masih menyimpan banyak tanda tanya, dan pihak berwenang sedang berusaha mengungkap rahasia di balik tragedi misterius ini.

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT