header

Mahasiswi Kedokteran Unair Bernadette Caroline Angelina meninggal bunuh diri di mobil: Surat, Pelukan, dan Kepala Terbungkus Plastik

Senin 06-11-2023 / 18:10 WIB


Mahasiswi Kedokteran Unair Bernadette Caroline Angelina meninggal bunuh diri di mobil: Surat, Pelukan, dan Kepala Terbungkus Plastik

Kabar tragis mengenai kematian seorang mahasiswi kedokteran Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya, yang dikenal dengan inisial CA (21), masih menjadi perbincangan hangat di seluruh wilayah Surabaya dan sekitarnya. Penemuan jenazah CA pada Minggu, 5 November 2023, di dalam mobil yang terparkir di apartemen Royal Bisnis Tambak Oso, Sidoarjo, Jawa Timur, telah meninggalkan sejumlah tanda tanya besar.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo, telah mengungkapkan bahwa saat CA ditemukan meninggal dunia, kondisinya sangat tidak wajar. Kepalanya ditemukan terbungkus kantong plastik, dan lehernya terlilit lakban. Penyelidikan oleh pihak berwenang telah dilakukan untuk mengungkap misteri di balik kematian tragis ini.


Salah satu informasi yang mencolok adalah gelagat aneh yang ditunjukkan oleh CA sehari sebelum kematiannya. Berdasarkan keterangan adik korban, CA pergi setelah memeluk erat adiknya. Meskipun saat itu sang adik tidak menyadari arti dari pelukan itu, hal ini telah menambah misteri di seputar kematian mahasiswi berusia 21 tahun tersebut.

Selain itu, pihak kepolisian juga memeriksa surat yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) dan surat yang ditemukan di apartemen CA. Dari hasil penyelidikan tersebut, disimpulkan bahwa surat-surat tersebut memang ditulis oleh korban, memperkuat bukti kehadiran CA di TKP.

Proses autopsi terhadap jenazah CA telah dilakukan, tetapi pihak berwenang masih menunggu hasil autopsi untuk mengungkapkan penyebab pasti kematian misterius ini. Sementara itu, keluarga, teman-teman, dan masyarakat setempat masih berduka dan menantikan penyelesaian misteri di balik kematian tragis mahasiswi kedokteran UNAIR yang masih penuh tanda tanya.


×

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT