header

Kisah Carok Hasan Tanjung dan Wardi: Duel Berdarah yang Meninggalkan Trauma di Tanjung Bumi

Senin 15-01-2024 / 14:04 WIB


Kisah Carok Hasan Tanjung dan Wardi: Duel Berdarah yang Meninggalkan Trauma di Tanjung Bumi

BURUHTINTA.co.id - Kejadian tragis yang melibatkan Hasan Tanjung (39) dan adiknya Wardi (30) telah mengguncang Tanjung Bumi, sebuah wilayah di Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Kisah carok yang terjadi antara dua kakak beradik ini telah menyisakan luka mendalam dan meninggalkan trauma di tengah masyarakat setempat.

Latar Belakang Kejadian


Pada Senin, 15 Januari 2024, Hasan Tanjung bersama adiknya, Wardi, bermaksud untuk menghadiri acara tahlilan. Namun, tak diduga, perjalanan mereka menuju ke lokasi tahlilan menjadi titik awal dari sebuah drama carok yang mengerikan.

Saat itu, Hasan Tanjung bersenggama dengan korban, MTA, yang tiba-tiba memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Kejadian ini memancing emosi Hasan, yang merasa tersinggung karena lampu motor korban menyorot ke arahnya. Motif kejadian ini awalnya murni akibat ketersinggungan.

Duel Mematikan


×

Hasan Tanjung, yang merasa tertantang, memutuskan untuk menegur MTA. Namun, teguran itu berubah menjadi tantangan ketika MTA menolak dan malah menantang Hasan untuk berduel. Momentum kritis terjadi saat korban melayangkan pukulan dan menantang Hasan dengan sebilah celurit yang dibawanya.

Merasa terprovokasi, Hasan Tanjung pulang untuk mengambil senjata serupa. Di perjalanan pulang, Hasan bertemu dengan saudaranya, dan keduanya bersiap-siap untuk kembali ke tempat kejadian dengan membawa dua buah celurit.

Tragedi Berdarah

Ketika kembali ke lokasi, Hasan dan Wardi menghadapi tidak hanya MTA, tapi juga tiga rekannya yang juga membawa senjata tajam. Duel berdarah pun tak terhindarkan. Pada akhirnya, tragisnya, keempat korban meninggal dunia sebagai akibat dari aksi carok ini.

Lanjut .......

Sumber:

BERITA TERKAIT