header

Carok di Bangkalan Madura Mattanjar vs Hasan Busri, punya ilmu kebal

Kamis 18-01-2024 / 08:59 WIB


Carok di Bangkalan Madura Mattanjar vs Hasan Busri, punya ilmu kebal

Misteri Jaket Sobek dan Tangan Utuh

Ketika Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Irman Jaya, mengamati kondisi jaket Hasan Tanjung, pertanyaan pun muncul, "Ini kenapa? Berantem juga?" Jaket jeans yang dilebarkan sobeknya oleh polisi terlihat cukup terkoyak, sedangkan Hasan Tanjung dan adiknya hanya mengalami luka goresan kecil di tangan dan pergelangan.


Misteri ini semakin membingungkan netizen, yang mulai berspekulasi apakah Hasan Tanjung memiliki ilmu kebal ataukah ada faktor lain yang membuatnya selamat dari luka yang serius.

Ilmu Kebal atau Keberuntungan?

Kasus ini membuka pembicaraan luas di dunia maya. Beberapa netizen menduga bahwa Hasan Tanjung mungkin memiliki ilmu kebal yang membuatnya tidak terluka parah meskipun jaketnya sobek. Namun, ada juga yang berpendapat bahwa ini mungkin hanya keberuntungan belaka.


×

Keberuntungan atau ilmu kebal, kisah carok Hasan Tanjung dan jaket sobeknya menjadi perbincangan hangat. Sebuah misteri yang masih menunggu jawaban dari fakta-fakta lebih lanjut atau mungkin saja menjadi salah satu cerita mistis dari tanah Madura yang kaya akan tradisi dan kepercayaan lokal.

Sumber:

BERITA TERKAIT