header

Pemain alchemy of souls season 2 Lee Jae-wook, Go Yoon-jung, Hwang Min-hyun dan Shin Seong-ho

Minggu 08-01-2023 / 20:39 WIB


Pemain alchemy of souls season 2 Lee Jae-wook, Go Yoon-jung, Hwang Min-hyun dan Shin Seong-ho

Bu-yeon tidak bisa berbuat apa-apa, karena dia tahu dia tidak bisa menggunakan kekuatannya. Tapi saat dia mencoba pergi, dia memegang lentera yang mati dengan sendirinya, membuatnya bingung.

Jang Uk mengatakan bahwa mereka berdua menikah secara rahasia dan bertukar anggur pernikahan mereka. Ini menunjukkan bahwa dia dapat menggunakan kekuatannya. Dia memberi tahu semua orang bahwa Bu-yeon tidak bisa menjadi ahli waris Jinyowon karena dia sekarang adalah istrinya, dan dia meminta mereka untuk berbahagia untuk pasangan itu.


Baca juga: Drama Bu Eni dan Tiko, Kisah Rumah Mewah Terlantar dan Suami yang diusir

Baca juga: Menguasai rumah dan perusahaan, Ibu Eni mengusir suami-nya Herman Moedji Susanto

Rahasia mengapa Naksu kembali akhirnya terungkap, dan musim ini adalah saat yang tepat untuk mulai mencari tahu apa yang terjadi. Sangat menyenangkan untuk menonton episode pertama. Juga, Jang Uk tidak semenarik dia di musim pertama. Ada banyak adegan seru dan seru di episode ini. Episode pertama cukup bagus untuk mendapatkan skor tinggi.


×

Kapan Alchemy of Souls Season 2 Episode 3 tayang?

Alchemy of Souls 2 akan keluar pada 10 Desember 2022 pukul 21:10 KST atau 19:10 WIB. Ini akan menggantikan Under the Queen's Umbrella di slot waktu tersebut.

Serial drama ini akan memiliki 10 episode, dan dua episode akan keluar setiap minggunya (Sabtu-Minggu). Episode 3 akan tayang pada pukul 19:10 WIB pada tanggal 17 Desember 2022. Untuk menyaksikan episode ketiga Alchemy of Souls 2 dengan sub indonesia,***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT