header

Pemain alchemy of souls season 2 Lee Jae-wook, Go Yoon-jung, Hwang Min-hyun dan Shin Seong-ho

Minggu 08-01-2023 / 20:39 WIB


Pemain alchemy of souls season 2 Lee Jae-wook, Go Yoon-jung, Hwang Min-hyun dan Shin Seong-ho

BURUHTINTA.co.id - Alchemy of Souls season 2 yang akan memiliki 10 episode ini menjadi salah satu sekuel drama sejarah terbaik tahun ini. Film ini dibintangi oleh Lee Jae-wook, Go Yoon-jung, Hwang Min-hyun, Shin Seong-ho, dan lainnya.

Teaser pertama untuk Alchemy of Souls: Light and Shadow dirilis oleh tvN. Dikatakan, "Kami akhirnya memulai babak baru dari perjalanan Daeho kami, yang penuh dengan keajaiban, misteri, dan banyak lagi." Ada banyak hal baru di musim kedua. Misalnya, Jang Uk akan menjadi lebih gelap di musim berikutnya, dan Naksu akan ada di sana, yang tidak ada di musim pertama.


Kini ada babak baru, Go Yoon-jung siap menunjukkan keajaiban Naksu yang hanya menjadi cerita di season 1 Daeho. Tapi banyak orang melupakan Naksu saat mereka menikmati Mu-magic, deok's jadi inilah sesuatu untuk mengingatkanmu siapa Naksu itu.

Baca juga: Tiko Arya Wardhana pacar BCL, Consumer Banking Global Markets

Baca juga: Gina Jane Choi atau G.NA muncul di Instagram, 2016 kena kasus prostitusi


×

Fans sangat bersemangat untuk melihat apa yang terjadi di season 2 karena preview menunjukkan bahwa Naksu kembali ke tubuh aslinya.

Rekap dan Review Alchemy of Souls Season 2, Episode 1 dan 2

Di episode pertama, Dang-gu meninggal karena kesedihan saat mendengar Cho-yeon akan menikah, sementara Jang Uk tetap tinggal untuk berbicara dengan Park Jin tentang es batu di dalam dirinya. Park Jin memberi tahu Jang Uk bahwa batu itu adalah satu-satunya alasan dia masih hidup dan hanya Jin Seol Ran yang cukup kuat untuk mengeluarkan kekuatan besarnya.

Lanjut …..

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT