header

Gina Jane Choi atau G.NA muncul di Instagram, 2016 kena kasus prostitusi

Minggu 08-01-2023 / 18:21 WIB


Gina Jane Choi atau G.NA muncul di Instagram, 2016 kena kasus prostitusi

BURUHTINTA.co.id - Penyanyi Korea Selatan G.NA akhirnya muncul lagi setelah lama terlibat kasus prostitusi. Gina Jane Choi yang merupakan seorang musisi, baru-baru ini memposting sejumlah foto ke akun Instagram-nya.

G.NA memperlihatkan foto dirinya bersama beberapa orang dalam unggahannya. Wanita berusia 35 tahun dalam foto tersebut terlihat memiliki rambut panjang berwarna cokelat dan pipi agak bulat. Saat itu, G.NA terlihat tersenyum bahagia.


Bersamaan dengan unggahannya, G.NA sempat menulis pesan singkat dan mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada semua orang. “Selamat Tahun Baru! Hargai dan hargai orang yang Anda cintai selagi masih bisa,” tulis G.NA pada 2 Januari 2023.

Tidak hanya itu, G.NA juga menggunakan tagar #stillalive (saya masih hidup) dan #notdeadyet untuk menunjukkan bahwa dia masih hidup (belum mati). Banyak juga netizen yang berkomentar tentang unggahan ini. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa mereka merindukan suara G.NA.

Baca juga: Chintya Corla Pricillia alias Bunda Corla, live viral video tiktok lucu n kocak


×

Baca juga: Profil biodata Intan Lembata, video tiktok cover lagu Cukup Dikenang Saja

“Selamat tahun baru G.NA eonni. Aku kangen suara kamu. Coba buka channel YouTube kamu dan nyanyi di sana?” kata netizen. “Dari penggemarmu, kami merindukanmu. Aku sedang mendengarkan salah satu lagumu,” ujar netizen lainnya.

Hal yang Ingin Saya Lakukan dengan Kekasihku adalah lagu pertama G.NA. Itu keluar pada tahun 2010. Dia juga memiliki lagu seperti "I'll Get Lost," "You Go Your Way," dan "Black & White" yang menjadi hit besar. G.NA semakin populer karena penampilannya yang glamor dan seksi di atas panggung.

Lanjut …

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT