header

Gina Jane Choi atau G.NA muncul di Instagram, 2016 kena kasus prostitusi

Minggu 08-01-2023 / 18:21 WIB


Gina Jane Choi atau G.NA muncul di Instagram, 2016 kena kasus prostitusi

G.NA mendapat masalah dengan hukum saat dia berada di puncak karirnya. Pada 15 Maret 2016, dikatakan bahwa G.NA adalah salah satu orang terkenal yang dibayar untuk berhubungan seks dengan seorang CEO.

Setelah membantahnya, G.NA kemudian mengakui bahwa tuduhan itu benar dan meminta maaf. Namun G.NA tidak mengatakan bahwa dia telah menjual tubuhnya, meskipun dia tahu bahwa apa yang terjadi padanya bisa disebut prostitusi. G.Na juga tidak berpikir dia seorang pelacur. Dia juga mengatakan pasangannya telah berbohong padanya.


Baca juga: Muhammad Alif Ari Al Faikatau alias Alif CEPMEK, tren baru budaya pop

Baca juga: Hoax foto go yoon jung before and after operasi plastik, korea maa entertainment ambil tindakan hukum

"Saya bukan pelacur. Saya tidak membutuhkan atau menginginkan uang, jadi saya tidak punya alasan untuk menjual tubuh saya. Tapi saya cukup bodoh untuk mempercayai broker yang saya anggap sebagai teman, dan segera saya ditetapkan sebagai seorang pelacur Ini mengajarkan saya bahwa semua orang bisa ditipu dan siapa pun bisa menjadi pelacur "ucap selamat tinggal G.NA.


×

G.NA akhirnya disuruh membayar denda sebesar 2 juta won karena masalah ini. Seiring dengan itu, dia menghilang dari dunia musik. Orang-orang sekarang mulai melupakan siapa G.NA itu. Apakah G.NA masih terlintas dalam pikiran anda ? ***

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT