header

Muhammad Alif Ari Al Faikatau alias Alif CEPMEK, tren baru budaya pop

Jumat 06-01-2023 / 21:32 WIB


Muhammad Alif Ari Al Faikatau alias Alif CEPMEK, tren baru budaya pop

BURUHTINTA.co.id - Media telah berubah, sekarang mudah bagi siapa saja untuk menjadi terkenal. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi TikTok. Salah satu tiktokers yang namanya populer akhir-akhir ini adalah Alif Cepmek. Gara-gara bicaranya mirip Dilan maka dia bikin heboh dan jadi viral. Banyal netizen yang menghujat, namun itu tidak membuatnya surut. Justru itu yang mebuat Alif Cepmek makin viral dan memacu untuk bikin konten lebih banyak.

Sejak ia menemukan kata cepmek yang berarti potongan rambut mekar, membuatnya populer.


Selain kata cepmek yang terkenal, kalimat kamu nanya membuatnya semakin menonjol. Gara-gara kalimat itu, ia menjadi terkenal dan kini sering diminta tampil di TV dan jadi bintang iklan.

Kalima kamu nanya pertama kali diposting di akun TikTok @mikey2287 miliknya. Kalimat kamu nanya tidak sengaja muncul karena ia mencoba meniru cara berbicara Iqbal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan. Orang-orang di Internet terkejut dengan betapa mereka menyukai kalimat ini. Tak sedikit netizen yang menjelek-jelekkan gaya dan penampilan Alif Cepmek.

Baca juga: Nonton drakor The Glory sub indo, adegan nyata bullying di sekolah korea


×

Baca juga: Hoax foto go yoon jung before and after operasi plastik, korea maa entertainment ambil tindakan hukum

Pemuda ini lahir pada tahun 2004 dan tinggal di Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Nama aslinya adalah Alif. Muhammad Alif Ari Al Faikatau adalah nama lengkap Alif. Alif memutuskan berhenti sekolah dan memilih mengambil paket B dan C daripada paket A dan D. Hanya untuk menjaga agar rambut cepmeknya tetap bagus.

Alif jadi viral karena tingkah lakunya. Ia kerap membuat konten dengan mengucapkan kalimat-kalimat keras-keras “kamu nanya, “potongan apa ini?” biar kuberitahu, ini potongan rambut pendek lho. Rawrr” dengan ucapan uniknya yang muncul setelah film Dilan .

Lanjut ….

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT