header

Foto kondang Kusumaning Ayu vs wajah asli, video tiktok viral caleg DPD Jatim dapat lebih sejuta suara karena cantik

Jumat 23-02-2024 / 09:46 WIB


Foto kondang Kusumaning Ayu vs wajah asli, video tiktok viral caleg DPD Jatim dapat lebih sejuta suara  karena cantik

Media sosial kembali dihebohkan dengan kehadiran Kondang Kusumaning Ayu, seorang Calon Legislatif (Caleg) DPD Jawa Timur, setelah sebuah potongan video dirinya tengah berbicara di depan publik menjadi viral. Sebelumnya, namanya sudah menjadi perbincangan hangat ketika foto-foto Kondang Kusumaning Ayu di surat suara dibandingkan dengan penampilan aslinya.

Momen viral terbaru ini terjadi ketika akun TikTok @tialoebexpj membagikan video singkat yang menampilkan Kondang Kusumaning Ayu sedang berbicara di sebuah acara. Dalam video berdurasi 1 menit 54 detik tersebut, terlihat bahwa Kondang Kusumaning Ayu tampak sedikit terbata-bata dalam menyampaikan pidatonya, meskipun menggunakan mikrofon untuk menyampaikan pesannya.


"Pertama-tama juga saya juga ingin menyampaikan eh.. motivasi saya mendaftarkan diri adalah salah satunya ingin tingkatkan kesempatan keterwakilan perempuan sebagai di ranah politik khususnya generasi muda," ucapnya dengan agak terbata-bata.

Kemudian, Kondang Kusumaning Ayu melanjutkan pidatonya dengan menyampaikan niatnya untuk berjuang bersama generasi milenial dalam bidang pertanian dan peternakan. Meskipun gaya bicaranya terlihat agak terbata-bata, ia tetap menyampaikan pesannya dengan keyakinan.

Reaksi netizen pun bermacam-macam. Ada yang terkejut, ada yang tertawa, bahkan ada yang tertarik untuk mencoba nyaleg seperti Kondang Kusumaning Ayu. Komentar-komentar dari netizen mengalir dalam berbagai arah, dari kagum atas ketegasannya hingga candaan terhadap cara berbicaranya yang terbata-bata.


×

"Untong enggak saya coblos... tapi yang edit kok pinter bgt ya," tulis @khalis.

"Anjrttt mana sdh pilih ehh ternyata zonk woyyy," komentar @adit**.

"Mana aku pilih ini lagi gara-gara dia cantik," tulis @wlnd***.

"Soundnya punya dendam apa sih ngakak banget," tambah @pcy***.

"CARA NYALEG GIMANA SIH? JADI PINGIN NYALEG JUGA GW," komen @alfa***.

Meskipun mendapat berbagai tanggapan dari netizen, Kondang Kusumaning Ayu tetap melanjutkan perjuangannya untuk menjadi wakil rakyat yang mewakili aspirasi masyarakat, terutama perempuan dan generasi muda.

Dengan segala kontroversi dan perbincangan yang melingkupi namanya, Kondang Kusumaning Ayu terus menunjukkan ketegasannya dalam mengejar cita-citanya sebagai seorang politisi. Semoga, di tengah gemuruh media sosial, aspirasi yang dibawanya dapat benar-benar menggema dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

@matahati_news #kondangkusumaningayu #calegviral #fyp ♬ suara asli - ???????????????????????? - ???????????? ????????????????????????
Sumber:

BERITA TERKAIT