header

Goodbye BKT, Arya Saloka dan Amanda Manopo keluar dari sinetron ikatan cinta

Senin 09-01-2023 / 02:22 WIB


Goodbye BKT,  Arya Saloka dan Amanda Manopo keluar dari sinetron ikatan cinta

BURUHTINTA.co.id - Sinetron Ikatan Cinta yang memiliki penonton paling banyak dalam sejarah, tidak akan ditayangkan lagi di TV.

Terakhir syuting adalah 13 atau 14 Januari 2023.


Informasi ini berasal dari tweet penggemar di @aryamanda always*** yang sepertinya sangat mengenal semua kru produksi. “Guyssss, aku sibuk dengan DM dan notifikasi. Aku akan menjawab pertanyaanmu disini, jadi tolong jangan bertanya lagi. Aku bukan perwakilan dari MNC Pictures, jadi aku tidak perlu menjawab pertanyaanmu”

Meski awalnya para pemain tidak mau membicarakan jadwal syuting terakhir, akun ini menunjukkan bahwa mereka akan selesai pada 13 atau 14 Januari 2023. "Syuting terakhir akan tayang mulai 18 hingga 20 Januari," tulisnya.

Akun Aryamanda juga menunjukkan bahwa Ikatan Cinta akan tayang lagi di season kedua. Namun ia belum bisa memastikan apakah Amanda Manopo dan Arya Saloka, dua pemeran utama, akan kembali untuk musim kedua atau tidak. Namun sebagian besar orang yang menonton acara ini sudah berpikir bahwa ini akan segera berakhir.


×

Apakah Arya Saloka dan Amanda Manopo ikut Season 2

“Akan ada season kedua, tapi masih mencari lokasi. Berusaha mempertahankan Armand (Arya Saloka dan Amanda Manopo). Kami berdoa, Tuhan menyertai kami,” kicaunya.

Orang pertama yang memposting tweetnya juga menulisnya. “Wah guys tweet saya benar-benar membuat heboh orang yang bertugas. Sejauh ini, baik MNC Pictures maupun Asma Nadia yang merupakan content creator maupun Hary Tanoesoedibjo yang berhasil mendapatkan kembali Arya Saloka belum angkat bicara.

Amanda Manopo sering mengatakan akan keluar.

Amanda Manopo sudah sering mengatakan bahwa Ikatan Cinta akan berhenti tayang, dan itulah yang akan terjadi. Dia mengatakan berulang kali bahwa dia akan meninggalkan sinetron ini. Dia pernah mengunggah foto kamar kosong tepat sebelum dia men-tweet. Ia memposting foto kamar kosong di Beth Kasegaran Theresia, tempat syuting sinetron Ikatan Cinta dan tempat ia juga menginap setiap hari. Ia menulis "Selamat tinggal BKT" di atas gambar tersebut pada 2 Desember 2021.

Gadis berusia 23 tahun itu sering memberi tahu penulis cerita bahwa dia tidak suka alur ceritanya. Dia yang paling berani mengatakan betapa kesalnya dia dan mengatakan dia mungkin akan meninggalkan Ikatan Cinta. Ia menyadari perannya bersama Arya Saloka membuat orang ingin menonton Ikatan Cinta berulang kali. ***

TAG: #sinetron
Sumber:

BERITA TERKAIT

Amanda Manopo pemeran Andin pada Sinetron Ikatan Cinta, dia jadi Reyna Dewasa

Kamis / 02-02-2023,15:21 WIB

Andin meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas

Amanda Manopo pemeran Andin pada Sinetron Ikatan Cinta, dia jadi Reyna Dewasa

Darna film drama dari negara mana – filipina, pemeran pakaian seksi

Minggu / 22-01-2023,20:09 WIB

Darna telah melalui proses sensor di KPI

Darna film drama dari negara mana – filipina, pemeran pakaian seksi