header

Laporkan KDRT ferry irawan, kasus Venna Melinda menikah suami pertama dan cerai

Senin 09-01-2023 / 15:47 WIB


Laporkan KDRT ferry irawan, kasus Venna Melinda menikah suami pertama dan cerai

BURUHTINTA.co.id - Artis sekaligus politikus Venna Melinda dikabarkan melaporkan suaminya, Ferry Irawan, ke polisi atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Totok Suharyanto membenarkan kebenaran laporan Venna. "Ya benar (Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT)," kata Kombes Totok melalui pesan chat, Senin, 9 Januari.


Venna Melinda melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga ke Polres Kediri Kota, yang selanjutnya meneruskan kasus tersebut ke Polda Jatim. “Ya, benar Venna telah mengajukan laporan KDRT ke Polres Kediri Kota. Polres Kediri Kota selanjutnya menyerahkan tanggung jawab kepada Polda (Renakta Ditreskrimum Polda Jatim). Kami tengah melakukan pemeriksaan awal di kali ini” kata Totok.

Baca juga: Profil dan biodata Laura Basuki, suami anak umur penghargaan dan kekayaan

Baca juga: John LBF datang ke rumah Tiko, diajak kerja di skin atau jhontraktor untuk dilatih bisnis


×

Peristiwa KDRT itu terjadi saat Venna dan Ferry Irawan sedang menginap di sebuah hotel di Kota Kediri, Jawa Timur, pada 8 Januari dini hari.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim Kombes Hendra Julianto juga mengungkapkan Venna diperiksa sekitar pukul 10.00 WIB sebagai pelapor. Athalla Naufal, salah satu anaknya, menemani Venna.

Motif dari laporan dugaan KDRT tersebut masih belum diketahui hingga saat ini. Dikarenakan korban (pelapor) sedang dalam proses dimintai keterangan oleh penyidik. Sementara Ferry Irawan yang diduga sebagai pelaku masih belum dimintai ketarangan. Namun, siang ini Ferry sudah memenuhi panggilan  Polda Jatim.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT