header

List daftar mantan istri ferry irawan muda dulu hingga proses cerai anggia novita

Senin 09-01-2023 / 16:33 WIB


List daftar mantan istri ferry irawan muda dulu hingga proses cerai anggia novita

BURUHTINTA.co.id - Saat Ferry sebelum menikah, ia digosipkan memiliki banyak kekasih. Ferry yang dulunya dikenal sebagai "playboy". Namun, begitu dia menikah, karirnya menurun hingga nyaris tidak diliput oleh media.

Berapa mantan istri Ferry Irawan?


Fokus pertama adalah kisah asmara antara Ferry Irawan dan Venna Melinda karena Ferry baru saja menceraikan istrinya, Anggia Novita. Dan Ferry Irawan ternyata sudah empat kali menikah. Venna Melinda adalah istri keempatnya dalam perjalanannya menuju pernikahan.

Novi Shintawati adalah istri pertama Ferry Irawan; mereka menikah pada tahun 2001. Saat proses perceraian dengan Novi, sosok Anggia Novita muncul dan dituduh menjadi selingkuhan Ferry Irawan.

Ferry Irawan bercerai dengan Novi pada 22 Juli 2009, setelah menjalani prosedur yang berlangsung hampir setahun. Ferry rupanya dilaporkan ke Polres Jaksel karena kasus KDRT yang dialami Novi.


×

Tak lama kemudian, Ferry menikah dengan Anggia Novita yang kemudian diceraikannya pada 2021.

Publik tidak banyak mengetahui pernikahan ketiga mereka, dan ketika Venna Melinda masih menjadi tunangan mereka, Venna mengaku awalnya heran mengetahui hal itu.

Siapa sangka, ternyata Ferry Irawan memiliki tiga mantan istri, karena ia menikah dengan seorang wanita sebelum menikah dengan Novi.

Skandal dalam rumah tangga Ferry Irawan

Beberapa tahun lalu, ketika aktor itu menjelajahi dunia pertelevisian, kehidupan cinta dan kehidupan keluarganya penuh dengan kisah yang menarik.

Selain kisah mantan istri Ferry Irawan, ada lagi skandal pernikahan yang sampai ke telinga publik dan membuat heboh.

Lanjut ….

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT