header

List daftar mantan istri ferry irawan muda dulu hingga proses cerai anggia novita

Senin 09-01-2023 / 16:33 WIB


List daftar mantan istri ferry irawan muda dulu hingga proses cerai anggia novita

Digugat cerai saat sakit

Anggi menggugat cerai saat Ferry didiagnosis distonia. Pilihan Anggi untuk mengajukan gugatan cerai dengan Ferry benar-benar menghebohkan di benak publik.


Sempat tersiar kabar perceraian pasangan itu karena masalah kesehatan dan keuangan, dan pengacara membantah adanya pihak ketiga.

Selain itu, Anggi mengungkapkan bahwa dirinya sakit hati saat Ferry tiba-tiba meninggalkannya jelang Lebaran 2021. Padahal saat itu beliau sedang mengalami stroke.Sejak saat itu, Ferry Irawan tidak pernah kembali  dengan Anggi.Hingga pada akhirnya, mereka berdua memutuskan untuk bercerai.

Di sisi lain, ibunda Ferry menyatakan bahwa Anggi benar-benar telah mengusir anaknya. Ferry juga mengungkapkan bahwa dirinya selalu memperhatikan Anggi, terutama saat sedang sakit.


×

Perceraian karena Pihak Ketiga

Pada 2009, Ferry membeberkan alasan awal gugatan cerai terhadap Novi.

"Sejak menikah dengan Novi, Ferry merasa hidup dan kehidupan sosialnya terkendala. Ferry terkendala," kata Herry Subagyo, kuasa hukum Ferry.

Namun, Novi membantahnya. Sebenarnya, dia tertegun mengetahui dia dituntut cerai. Ia mengaku tidak mengetahui motif Ferry mengajukan gugatan cerai.

Anehnya, nama Anggi sempat dibawa-bawa dalam kasus perceraian Ferry dan Novi. Karena Anggi dituding sebagai Wanita Idaman Lain Ferry.

Lanjut ….

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT