header

Lenovo Yoga Book 9i harga dan spesifikasi, layar ganda dengan panel OLED

Selasa 10-01-2023 / 18:20 WIB


Lenovo Yoga Book 9i harga dan spesifikasi, layar ganda dengan panel OLED

BURUHTINTA.co.id - Lenovo memperkenalkan Yoga Book 9i, yang  merupakan salah satu highlight CES 2023. Pasalnya, model laptop ini benar-benar unik karena layar gandanya.

Layar 13,3 inci ini menampilkan panel OLED dengan resolusi 2,8K dan kemampuan Dolby Vision HDR. Tidak mengusung konsep foldable, kedua layar besutan Lenovo ini tampak sebagai satu kesatuan.


Teknologi ganda Yoga Book 91 meningkatkan produktivitas konsumen. Desain konvertibelnya yang elegan dan portabel memungkinkan pengguna untuk dengan mudah beralih antara mode laptop layar ganda, tablet, dan tablet berdasarkan kebutuhan mereka.

Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan folio holder dan keyboard Bluetooth yang dapat dilepas untuk digunakan di jalan. Anda juga dapat menempelkan keyboard secara magnetis ke dua pertiga bagian bawah layar.

Pengguna dapat menambahkan widget Windows seperti Weather, News, dan Sticky Notes di sepertiga bagian atas keyboard fisik atau virtual yang tersisa. Di engsel, soundbar 360 derajat dengan sentuhan Bowers & Wilkins dan kompatibilitas audio spasial Dolby Atmos dipasang.


×

Dapur pacu Yoga Book 9i terdiri dari platform Intel Evo dan prosesor Intel Core i7-U15 generasi ke-13 dan GPU Intel Iris Xe. Lenovo memasukkan LPDDR5X 16 GB dan penyimpanan SSD PCle Gen4 512 GB atau 1 TB.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan webcam 5 megapiksel dan fungsionalitas Windows Hello. Selain itu, ia memiliki baterai 80WHr yang mampu bertahan selama 10 jam, tiga konektor USB-C Thunderbolt 4.0, dan konektivitas WiFi 6E.

Yoga Book 9i memiliki berat 1,38 pon dan tebal 15,95 milimeter. Laptop ini ditawarkan dalam satu pilihan warna, Tidal Teal.

Pada Juni 2023, Lenovo akan mulai menjual Yoga Book 9i. Persiapkan keuangan mulai dari $2.099 USD atau Rp 32,7 juta. ***

TAG: #lenovo
Sumber:

BERITA TERKAIT

Lenovo Yoga Book 9i harga dan spesifikasi, layar ganda dengan panel OLED

Selasa / 10-01-2023,18:20 WIB

Dengan folio holder dan keyboard Bluetooth

Lenovo Yoga Book 9i harga dan spesifikasi, layar ganda dengan panel OLED