header

Biografi ustadz fahim mawardi, kasus Kiai Jember Pengelola Pondok Pesantren Al Djaliel 2 di Desa Mangaran, Kecamatan Ajung

Rabu 15-02-2023 / 11:15 WIB


Biografi ustadz fahim mawardi, kasus Kiai Jember Pengelola Pondok Pesantren Al Djaliel 2 di Desa Mangaran, Kecamatan Ajung

BURUHTINTA.co.id - Muhammad Fahim Mawardi, seorang kiai di sebuah pesantren di wilayah Jember, sedang menjadi sorotan saat ini. Dia diduga mecabuli sebelas murid dan empat ustadzah.

Dia mengaku kepada wartawan, jika tuduhan itu benar, dia akan jalan jongkok telanjang dari Jember ke Jakarta sebagai hukuman. Fahim juga bersumpah atas nama Tuhan.


Istri HA melaporkan dugaan penyerangan seksual terhadap santriwati dan ustadzah di ruang rahasia dengan kode sidik jari. HA bahkan tidak dapat menjangkau kunci pintu dan sering mengamati anak-anak yang tinggal di kamar di lantai dua pondok.

Dalam konteks ini, berikut informasi tentang Fahim Mawardi, seorang kiai yang diduga mencabuli sebelas anak.

Pengasuh Pesantren


×

Fahim Mawardi adalah pengurus Pondok Pesantren Al Djaliel 2 di Desa Mangaran, Kecamatan Ajung, Jember. Fahim memiliki seorang istri yang bernama Himatul Aliyah dan turut berada dalam Pondok Pesantren tersebut.

Dakwah Melalui YouTube

Sehari-hari, Muhammad Fahim Mawardi berdakwah secara offline serta online melalui platform media sosial seperti YouTube.

Akun YouTube Benteng Akidah memiliki 409.000 subscriber dan sering mengomentari berbagai masalah. Fahim kerap menyerang Islam Nusantara dan Nahdlatul Ulama dalam video YouTube-nya. Selain itu, Fahim juga berpolemik ketika Deddy Corbuzier saat masuk Islam.

Lanjut ….

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT