header

Siapa mantan kekasih jennie blackpink, V BTS Kai EXO dan G-Dragon

Jumat 13-01-2023 / 17:41 WIB


Siapa mantan kekasih jennie blackpink, V BTS Kai EXO dan G-Dragon

BURUHTINTA.co.id - Orang selalu tertarik dengan mantan pacar Jennie blackpink. Ya, penyanyi, rapper, dan aktris Korea Selatan kerap kali diterpa isu pacarana dengan sesame idol.

Baru-baru ini, beredar rumor bahwa Jennie berpacaran dengan V BTS. Kenapa, karena beredar foto di media social, yang terlihat seperti sedang berada bersama di Pulau Jeju, Korea Selatan. Dikatakan juga bahwa mereka berkencan di New York belum lama ini.


Namun tidak diketahui kebenaran berita ini. Sang Idol dan agensi tidak memberi penjelasan apapun. Meski begitu, sempat beredar rumor bahwa dua pria berikut ini adalah mantan pacar Jennie, siapa mereka ?

Mantan pacar Jennie Kim

Kai EXO

Ketika orang-orang mengatakan bahwa Jennie dan Kai berkencan, rumor tersebut menyebar dengan cepat di Internet.


×

Pada tanggal 1 Januari 2019, agensi Kai, SM Entertainment, mengonfirmasi rumor kencan tersebut dengan mengatakan, "Kai dan Jennie saling menyukai."

Namun, jauh sebelum konfirmasi resmi dari label tersebut, beberapa foto mesra dari pasangan Kpop ini membuat penggemar menginginkankan mereka bersama.

Saat Jennie menulis di Instagram, "Makan malam paling romantis mengagumi Menara Eiffel #happyjen," fans mengira Kai dan Jennie akan berkencan di Paris. Beberapa hari kemudian, foto Kai di tempat yang sama diposting ke akun pribadinya.

Sayangnya, hubungan pasangan K-pop itu tak bertahan lama. Dalam sebulan, penggemar diberitahu oleh SM Entertainment bahwa Kai dan Jennie telah putus.

G-Dragon

Media Korea Dispatch mengatakan pada tahun 2021, bahwa Jennie dan G-Dragon telah berkencan selama lebih dari setahun. Mereka melakukan ini dengan menunjukkan foto-foto kebersamaan mereka.

Fans menganggap diamnya YG Entertainment sebagai konfirmasi kebenaran hubungan tersebut.

Laporan mengatakan bahwa Jennie dan G-Dragon putus pada 22 Mei 2022, setelah akun Instagram G-Dragon berhenti mengikuti Jennie BLACKPINK. ***

TAG: #pacaran
Sumber:

BERITA TERKAIT

Siapa mantan kekasih jennie blackpink, V BTS Kai EXO dan G-Dragon

Jumat / 13-01-2023,17:41 WIB

Isu jennie blackpink pacaran selalu jadi viral

Siapa mantan kekasih jennie blackpink, V BTS Kai EXO dan G-Dragon