header

Teaser pengabdi setan 2 communion, telah rilis trailer video film dan poster-nya

Rabu 09-03-2022 / 03:40 WIB


BURUHTINTA.co.id - Film horror Pengabdi Setan 2: The Communion merupakan karya sutradara Joko Anwar ini telah rilis teaser-nya pada Kamis, 17 Februari 2022.

Teaser film menampilkan barang-barang yang usang seperti koper, buku tua, lampu kapal, radio tua, senter dan juga toples berisikan biji-bijian. Ditambah lagi dengan situasi horror seperti pocong yang tampak di jendela. Teaser poster ini semakin menumbuhkan rasa penasaran mengenai hubungan benda-benda tersebut dengan jalan cerita film.


“Saya sangat tidak sabar untuk menayangkan lanjutan dari Pengabdi Setan ini. Yang pertama lima tahun lalu meninggalkan banyak kenangan bagi penonton, menakutkan sekaligus hangat. Pengabdi Setan 2 akan memberikan pengalaman yang lebih mengasyikkan. Akan banyak kejutan,” kata Joko Anwar dalam siaran pers pada Kamis, 17 Februari 2022.

Proses pembuatan film Pengabdi Setan 2: The Communion termasuk memakan waktu yang cukup panjang. “Walaupun sejak awal Pengabdi Setan dimaksudkan untuk jadi film pembuka bagi satu jalinan cerita buat sekuel beberapa film, kami tidak mau terburu-buru. Skenario dan persiapan lainnya harus matang. Karena kami ingin memberikan yang terbaik untuk penonton,” kata Produser Sunil Samtani dari Rapi Films.

Baca juga: Spesifikasi dan harga hp realme 9 pro plus, super selfi kamera Sony IMX766


×

Baca juga: Garis Waktu, film terbaru yang dibintangi Reza Rahadian & Anya Geraldine

Baca juga: Asal-Usul sejarah lontong cap gomeh, Perpaduan Jawa dan Tionghoa

Syuting pengambilan gambar telah dilakukan di masa pandemi dengan sebagian besar kru merupakan tim yang sama mengerjakan filmnya terdahulu. “Saat ini Pengabdi Setan 2: Communion sedang dalam tahap penyelesaian visual effects (VFX) yang sudah berlangsung lebih dari setahun,” ungkap Tia Hasibuan dari Come and See Pictures.

Video trailer Pengabdi Setan 2: The Communion pada halaman selanjutnya

TAG: #film
Sumber: tempo.co

BERITA TERKAIT