header

Apakah Taeyang bigbang sudah menikah, anak nya secantik Min Hyo Rin sang istri

Kamis 19-01-2023 / 03:09 WIB


Apakah Taeyang bigbang sudah menikah, anak nya secantik Min Hyo Rin sang istri

Kisah Cinta Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin

Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin menikah di sebuah gereja di Gyeonggi pada 3 Februari 2018. Pernikahan itu berlangsung tertutup, dan hanya keluarga dekat dan teman yang hadir. YG Entertainment mengatakan pada saat itu Ki Tae Young, yang dekat dengan mereka berdua, memimpin acara tersebut dan sesama penyanyi Zion T menyanyikan sebuah lagu untuk memberi selamat kepadanya.


Di hotel Paradise City di Incheon, Korea Selatan, resepsi pernikahan berlangsung bersamaan. Daesung, salah satu anggota BIGBANG, menjadi pembawa acara, dan Seungri serta CL bernyanyi untuk kedua mempelai.

Baca juga: Akan Gugat Polisi di Pra Peradilan, Kyai Fahim Mawardi pengasuh ponpes al jalil 2 jember

Baca juga: Korban keracunan di Bekasi, Muhammad Dede Solehudin membaik dan bisa bicara


×

Pada September 2021, Min Hyo Rin pertama kali dikabarkan hamil. Pada November 2021, seorang anak laki-laki lahir dari Min Hyo Rin dan suaminya. Pada 6 Desember 2021, YG Entertainment baru saja memberi tahu mereka kabar baik ini. Banyak orang mengira putra Taeyang akan lahir pada Desember 2021 karena hal tersebut.

Meski terpaut usia dua tahun, mereka dikabarkan jatuh cinta setelah Min Hyo Rin muncul di video musik Taeyang untuk lagu solonya "1AM" pada 2014. Sejak saat itu, orang mengetahui bahwa pacar pertama Taeyang adalah Min Hyo Rin. Pada 2015, mereka mengumumkan hubungan mereka, dan pada Desember 2017.***

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT