header

Apakah Taeyang bigbang sudah menikah, anak nya secantik Min Hyo Rin sang istri

Kamis 19-01-2023 / 03:09 WIB


Apakah Taeyang bigbang sudah menikah, anak nya secantik Min Hyo Rin sang istri

BURUHTINTA.co.id - Taeyang dari BIGBANG mengatakan bahwa putranya sangat mirip dengan istrinya, Min Hyo Rin. Kata orang, anaknya yang baru berumur 1 tahun ini memiliki paras yang cantik.

"Bayiku lahir di bulan November, jadi dia baru menginjak satu tahun belum lama ini. Dia juga terlihat seperti istriku, yang membuatnya menjadi pria yang sangat tampan," ujar Taeyang ketika jadi bintang tamu di episode baru acara YouTube 1theK Original Look Me Up pada Senin, 16 Januari 2023.


Baca juga: Ringkasan cerita novel, siapakah pemeran Siti Nurbaya - Novia Kolopaking

Orang sering berpikir dia anak perempuan

Taeyang berbicara tentang putranya dengan cara yang lucu. Karena memiliki wajah yang cantik, anak laki-laki Taeyang dan Min Hyo Rin ini sering dikira perempuan saat bepergian bersama. “Orang-orang selalu bertanya apakah dia perempuan saat aku mengajaknya keluar, dan aku harus memberi tahu mereka bahwa dia laki-laki. Dia sangat cantik. Dia sangat cantik dan berharga,” ujar Taeyang.


×

Selama acara, Taeyang mencari informasi tentang dirinya secara online dan memeriksa untuk melihat mana yang benar dan mana yang tidak. Taeyang mengatakan di halaman profil Namuwiki bahwa tanggal yang diberikan untuk ulang tahun putranya salah. Di bagian profilnya tentang keluarganya, disebutkan bahwa dia menikah dengan aktris Min Hyo Rin pada 2018 dan dia memiliki seorang putra pada Desember 2021.

“Itu tidak benar. Bulan November 2021, anak saya lahir. Tolong ubah tanggalnya menjadi November,” katanya.

Lanjut …

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT